8 Aplikasi Pinjol Cair ke DANA Legal Terdaftar OJK, Syarat Mudah dan Langsung Disetujui

8 Aplikasi Pinjol Cair ke DANA Legal Terdaftar OJK, Syarat Mudah dan Langsung Disetujui

Aplikasi pinjol cair ke DANA--

DISWAY JATENG - Aplikasi Pinjol cair ke DANA atau e-wallet kini dapat digunakan tanpa harus menggunakan rekening pribadi. Umumnya pengajuan pinjol akan diminta untuk mendaftarkan rekening untuk pencairan uang. 

Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank kini tidak perlu khawatir untuk mengajukan pinjol. Ada beberapa Aplikasi pinjol cair ke DANA atau e-wallet terbaru 2024 yang dapat Anda gunakan.

Aplikasi pinjol cair ke DANA yang akan kami rekomendasikan sudah terdaftar dan diawasi OJK. Dengan ini, Anda tidak perlu ragu dengan layanan yang diberikan oleh platfrom pinjol berikut ini.

Apa saja platfrom atau aplikasi pinjol cair ke DANA yang aman digunakan? Berikut pinjaman online cair lewat e-wallet seperti OVO, DANA, Gopay, dan lainnya.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol yang Mudah di ACC Langsung Cair Terbaru 2024, Aman dan Tak Perlu Panik Sebar data

BACA JUGA: 8 Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan 2024 Terbaru, Gak Perlu Panik Ditagih Setiap Hari

Daftar aplikasi pinjol cair ke DANA atau e-Wallet

1. Julo

Aplikasi pinjol cair ke DANA yang pertama, yaitu Julo. Platfrom ini memungkinkan pengguna mendapatkan pinjaman dengan cepat, mudah, dan aman.

Suku bunga yang diberikan Julo rendah dan tranparan, sebesar 0,1% per hari. Tak hanya mencairkan pinjaman di DANA, Julo juga menyediakan layanan dompet digital, pembayaran transaksi, dan lainnya.

2. Shopee Pinjam

Shopee Pinjam merupakan pinjaman online cair lewat DANA yang dikelola oleh platfrom e-commerce Shopee. Anda dapat mencairkan pinjaman ke DANA hanya bermodalkan KTP.

3. Modalku

Aplikasi pinjol cair ke DANA selanjutnya yaitu Modalku. Menawarkan opsi pencairan uang melalui e-wallet DANA, OVO dan Tokopedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: