Daftar Pinjol Limit Tinggi Dengan Tenor Panjang Yang Terdaftar OJK, Bisa Cair Dalam Waktu 5 Menit

Daftar Pinjol Limit Tinggi Dengan Tenor Panjang Yang Terdaftar OJK, Bisa Cair Dalam Waktu 5 Menit

PINJOL LIMIT TINGGI DAN TENOR PANJANG 2024--

Selain aplikasi pinjol limit tinggi dan tenor panjang yang sudah disebutkan, masih ada aplikasi lain yaitu Kredit Pintar. Plafon pinjaman online ini menyediakan limit mulai dari ratusan ribu sampai Rp20 juta dengan suku bunga pertahun tidak lebih dari 11%.

Jika ingin mengajukan pinjaman di platform ini, pastikan kamu merupakan warga negara Indonesia dengan rentang usia 21 sampai 60 tahun, memiliki KTP dan rekening bank. Karena tampilan yang sederhana dan proses pengajuan pinjamannya mudah, Kredit Pintar menjadi sangat terkenal di masyarakat. 

4. KoinWorks

Rekomendasi selanjutnya adalah Koinworks, sebuah aplikasi pinjaman yang berkonsep peer-to-peer (P2P). Plafon pinjaman yang tersedia bervariasi, mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar dengan tenor yang fleksibel, yaitu 6 hingga 24 bulan.

Selanjutnya untuk bunganya rata-rata mulai 0,75% sampai dengan 1,96%. Jika permohonan pinjaman di ACC, peminjam dikenakan biaya admin Rp30 ribu hingga Rp200 ribu, asuransi 0,3% - 1,56%, dan Biaya Persetujuan Kredit 4.75% - 6.25% dari pencairan. Umumnya dana pinjaman akan cair dalam waktu 5 hari.

BACA JUGA:6 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang untuk Modal Usaha Terbaik 2024, Bisa Cair Hingga Rp2 Miliar

5. JULO

Telah mengantongi izin usaha penyelenggara layanan sesuai keputusan Otoritas Jasa Keuangan, JULO menjadi rekomendasi utama untuk kamu yang sedang mencari pinjol limit tinggi dan tenor panjang. Dengan limit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp50 juta rupiah, kamu dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel 9 bulan.

Tidak hanya itu, JULO juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari sesuai dengan ketentuan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Aplikasi pinjaman online ini langsung cair dalam waktu 5 menit saja.

Pilihlah pinjol limit tinggi yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu. Jangan lupa untuk memperhatikan tenor pinjaman beserta bunganya, supaya kamu bisa memperkirakan berapa jumlah angsuran yang harus dibayarkan setiap bulan dan agar tidak terjadi gagal bayar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: