PWI Kabupaten Tegal Gelar Halal bi Halal Bersama Wartawan

PWI Kabupaten Tegal Gelar Halal bi Halal Bersama Wartawan

HBH - Ketua PWI Kabupaten Tegal M Fatkhurrohman saat menyampaikan sambutan dalam halal bi halal.Foto:Yeri Noveli/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tegal menggelar halal bi halal. Acara ini dihadiri sejumlah Wartawan di Kabupaten Tegal

Ketua PWI Kabupaten Tegal M Fatkhurrohman mengaku sengaja menggelar acara tersebut guna menjalin silaturahmi dengan sejumlah awak media di Kabupaten Tegal dan juga para pengurus PWI.

"Kami mohon maaf, barangkali selama ini ada salah ucap atau tingkah laku yang kurang baik. Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin," kata Fathur, sapaan akrab Pemimpin Redaksi Radar Tegal ini saat menyampaikan sambutan.

BACA JUGA:Didominasi Guru, 99 PNS Pemkab Tegal Masuk Masa Pensiun

Dia berharap, wartawan di Kabupaten Tegal agar semakin kompak dan mampu menunjukkan karyanya yang sesuai dengan kaidah jurnalis.

"Kita kembali ke fitrah, saling memaafkan dengan merajut silaturahmi ini kita bisa sama-sama menggandeng tangan dan membangun lebih baik lagi," sambungnya.

Fathur berpesan, para awak media di Kabupaten Tegal agar tetap menjaga keprofesionalan sebagai wartawan. Untuk mendorong profesionalitas itu, dirinya juga mendorong agar wartawan bisa mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

BACA JUGA:Napi Lapas IIB Kabupaten Tegal Diperiksa Kesehatannya, Ada Apa?

"Jika sudah mengikuti UKW, akan ada peningkatan kualitas dan profesionalitas kewartawanannya. Selain itu, wartawan juga akan semakin menjaga harkat dan martabat kewartawanan sebagai profesi khusus penghasil karya intelektual," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: