Peringati Hari Kartini, 19 Tim Bola Voli Putri Ikut Turnamen di Kabupaten Pemalang

Peringati Hari Kartini, 19 Tim Bola Voli Putri Ikut Turnamen di Kabupaten Pemalang

BERLAGA - Sebanyak 19 tim bola voli putri akan berlaga dalam turnamen Bupati Cup Peringati Hari Kartini 2024.Foto:M Ridwan/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Dalam rangka peringatan Hari Kartini tahun 2024. Bupati Pemalang menggelar kejuaraan lomba bola voli putri di GOR MD Jaya Desa Simpur, Kecamatan Belik. Peserta diikuti dari beberapa perwakilan dari 14 kecamatan.

Ketua Panitia Hindarto dalam laporannya mengatakan, kejuaraan bola voli digelar dengan tujuan untuk mengukur pembinaan prestasi olahraga. Khususnya bola voli putri ditingkat Kabupaten Pemalang

"Jumlah peserta bola voli putri sebanyak 19 tim,” ujarnya.

BACA JUGA:Cegah Rusaknya Sarpras Dishub, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tegal Lakukan Perambasan

Hindarto juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak  yang telah mendukung kegiatan ini. Khususnya kepada bupati Pemalang. 

Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengatakan, melalui Camat Belik M Maksum saat memberikan sambutan menyampaikan, kegiatan itu cukup bagus. Selain untuk mempererat kerukunan antar masyarakat di Kabupaten Pemalang terutama kaum perempuan, turnamen ini juga dapat menjaga kesehatan tubuh para peserta.

BACA JUGA:Didominasi Guru, 99 PNS Pemkab Tegal Masuk Masa Pensiun

"Saya berharap kepada para peserta lomba agar tidak hanya berlatih ketika akan menghadapi perlombaan saja," jelas Maksum.

Namun, kata Maksum, para peserta yang terdiri dari ibu-ibu ini kedepan bisa rutin berlatih. Selain mendapat peningkatan kemampuan, berolahraga setiap hari juga dapat menjaga kebugaran tubuh. Sebab masalah olahraga ini mestinya tidak hanya saat mau bertanding atau berkompetisi saja.

"Olahraga mestinya setiap hari, oleh karena itu saya berharap ini sebagai awal. Jangan sampai ketika bertanding baru latihan,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: