5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking dan DC Lapangan yang Sudah Diawasi Ketat Oleh OJK

5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking dan DC Lapangan yang Sudah Diawasi Ketat Oleh OJK

Pinjol legal tanpa BI checking dan DC lapangan--

Pinjaman online yang tidak menggunakan debt collector dan BI checking berikutnya, yakni PinjamanGo. Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah dan bisa cepat cair dengan memanfaatkan platfrom satu ini.

Plafon pinjaman yang ditawarkan bisa mencairkan dana darurat hingga Rp20 juta dengan tenor cicilan fleksibel. Anda juga bisa mendapatkan pinjaman dengan tenor cicilan fleksibel atau bisa disesuaikan.

Penagihan dari PinjamanGo aman dari praktik ilegal seperti kekerasan atau ancaman. Selain itu, debitur bisa mengajukan pinjaman tanpa perlu cek skor kredit.

4. KTA Kilat

KTA Kilat menawarkan pinjol legal tanpa BI checking dan DC lapangan yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman bisa kapanpun dan dimanapun asalkan memenuhi syarat.

BACA JUGA:7 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Cepat Cair Terbaru 2024 yang Aman untuk Digunakan

5. Finmas

Finmas merupakan salah satu platform pinjaman online yang mudah diajukan dan terpercaya untuk digunakan. Finmas dikelola oleh PT Oriente Mas Sejahtera yang merupakan bagian dari Oriente Group.

Platfrom satu ini menawarkan limit maksimal pinjaman sampai Rp5 juta di pengajuan awal dengan tenor yang dapat disesuaikan. Selain itu, aplikasi ini memberikan kemudahan membayar tagihan melalui transfer ATM, M-Banking, dan lainnya.

Jika Anda minat dengan 5 aplikasi pinjaman online di atas, Anda bisa dapatkan dengan mudah. Namun, jika sudah menggunakan platfrom tersebut jangan sampai galbay karena bisa mendapatkan risiko merugikan.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol legal tanpa BI checking dan DC lapangan terbaru 2024 yang aman digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: