5 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Tanpa Biaya Admin, Prosesnya Cepat Hanya Menunggu Beberapa Menit

5 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Tanpa Biaya Admin, Prosesnya Cepat Hanya Menunggu Beberapa Menit

pinjol limit tinggi tanpa biaya admin--

Amartha merupakan aplikasi pinjaman online berikutnya yang tidak memberikan biaya admin tambahan, tidak hanya itu saja platform ini juga mempunyai kebijakan transparan serta memberikan pendampingan pada peminjam supaya bisa mengelola keuangan dengan baik.

4. Akulaku

Platform pinjol limit tinggi tanpa biaya admin ini tentunya sudah mengantongi izin dari otoritas jasa keuangan atau sering disingkat dengan OJK, didalam platform ini menyediakan berbagai fitur misalnya pinjaman online, pembayaran cicilan, serta berbagai produk finansial yang lain.

Selain itu limit yang ditawarkan dari platform ini juga tergolong tinggi cocok untuk kamu yang sedang mencari modal untuk usaha, akulaku ini juga memiliki tenor yang bervariasi dan panjang.

Tidak heran jika platform ini memiliki banyak nasabah untuk menggunakannya.

5. Taralite

Jika kamu sedang mencari modal untuk usaha maka platform yang sangat direkomendasikan yakni platform bernama taralite, pasalnya platform ini berfokus pinjaman pada usaha kecil serta menengah.

BACA JUGA:Ketahui 8 Pinjol Bunga Rendah Resmi Ojk 2024, Limit yang Ditawarkan Sampai Rp50 Juta

Walaupun platform diatas merupakan daftar pinjol limit tinggi tanpa biaya admin, namun sebelum melakukan pengajuan kamu perlu membaca secara teliti syarat dan ketentuan yang diberikan dari perusahaan tersebut.

Selain itu calon nasabah juga perlu memastikan keamanan data yang mereka berikan pada platform tersebut, yakni dengan mengecek apakah platform tersebut sudah mengantongi izin dari OJK.

Hal tersebut untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.

Yuk bijak dalam menggunakan pinjol limit tinggi tanpa biaya admin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: