5 Pinjol Ilegal yang Ada DC Lapangan dan Aktif Datang ke Rumah Jika Nasabah Galbay

5 Pinjol Ilegal yang Ada DC Lapangan dan Aktif Datang ke Rumah Jika Nasabah Galbay

pinjol ilegal yang ada DC lapangan dan aktif mendatangi rumah--

3. Bee Cash

Bee Cash merupakan pinjol ilegal yang ada DC lapangan dan tidak layak untuk digunakan meminjam uang. Pasalnya pinjol ini tidak mempunyai izin resmi dari OJK dan tidak dapat digunakan.

Apabila kamu menggunakan pinjaman ini, ada banyak resiko yang bisa kamu tanggung. Seperi diteror dari DC lapangan, didatangi orderan fiktif dan masih banyak yang lainnya.

4. Go Cash

Pinjol ilegal yang tidak layak digunakan dan ada penagihan debt collector berikutnya, yakni Go Cash. Apabila Anda ingin mengajukan pinjaman untuk memenuhi kebutuhan dana mendesak, jangan menggunakan pinjol satu ini.

BACA JUGA: Begini 5 Cara Mengatasi Pinjol Ilegal, Wajib Dilakukan Sebelum Pengajuan Pinjaman Supaya Tidak Terjebak

Pinjol Go Cash tidak mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Karena itu, platform pinjaman ini tidak bisa digunakan karena bisa menyebabkan masalah serius.

5. Dompet Dana

Dompet Dana merupakan pinjol ilegal yang perlu diwaspadai dan penagihannya kasar. Jika Anda gagal bayar sebaiknya jangan menggunakan pinjol ini karena sangat beresiko merugikan.

Pinjol ilegal dompet Dana merupakan platform yang bahaya jika digunakan. Jangan sampai Anda terjebak dengan tawaran yang diberikan karena bisa jadi jebakan saja.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol ilegal yang ada DC lapangan dan aktif mendatangi rumah debitur jika galbay. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: