5 Pinjol Ilegal yang Ada DC Lapangan dan Aktif Datang ke Rumah Jika Nasabah Galbay

5 Pinjol Ilegal yang Ada DC Lapangan dan Aktif Datang ke Rumah Jika Nasabah Galbay

pinjol ilegal yang ada DC lapangan dan aktif mendatangi rumah--

DISWAY JATENG - Keberadaan debt collector kini tidak hanya di platfrom pinjol legal terdaftar OJK saja, melainkan di ilegal. Pinjol ilegal yang ada DC lapangan dan bisa datang ke rumah perlu diwaspadai jika Anda ingin mengajukan pinjaman online.

Menggunakan layanan pinjol ilegal yang ada DC lapangan hanya akan menimbulkan berbagai kerugian. Beberapa kerugian yang paling beresiko, yakni penyalahgunaan data pribadi dan penagihan kasar.

Karena itu, sebelum Anda mengajukan pinjaman pastikan platfrom yang digunakan sudah legal terdaftar OJK. Jangan sampai Anda tergiur dengan penawaran menguntungkan dari pinjol ilegal yang ada DC lapangan dan jika galbay bisa datang ke rumah.

Meskipun menawarkan kemudahan, jika tidak ada izin resmi dari OJK bisa menimbulkan berbagai macam risiko merugikan. Karena itu, artikel ini sudah merangkum aplikasi pinjol ilegal yang ada DC lapangan terbaru 2024 dan tidak layak untuk digunakan.

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Legal Terdaftar OJK, Penagihan Tidak Menggunakan Kunjungan Rumah

Daftar pinjol ilegal yang ada DC lapangan terbaru 2024

1. Pohon Rupiah

Pinjol ilegal yang ada DC lapangan pertama dan perlu diwaspadai, yakni Pohon Rupiah. Platfrom satu ini belum mendapatkan status legal dari OJK dan dapat membahayakan pengguna jika nekat digunakan.

Jangan pernah gunakan pinjol ini untuk mengajukan pinjaman uang. Hati-hati pinjol Pohon Rupiah bisa saja memberikan dampak yang buruk kepada nasabah seperti penagihan kasar dan penyalahgunaan data.

Pinjol ilegal biasanya menawarkan bunga rendah limit tinggi kepada nasabah. Dengan tawaran tersebut sebaiknya kamu jangan sampai tergiur, karena biasanya hanya jebakan saja.

2. Kilat Loan

Pinjol ilegal selanjutnya yang perlu diwaspadai dan sering menawarkan keuntungan, yakni Kilat Loan. Platform pinjol ini tentu saja tidak mendapatkan izin resmi dari OJK dan belum layak digunakan.

BACA JUGA: 20 Pinjol Ilegal Tanpa DC Lapangan yang Aman untuk Galbay di 2024

Jika ada penawaran dari platfrom ini dan mengaku sudah terdaftar di OJK, sebaiknya diabaikan. Jangan sampai Anda terjebak dengan pinjol Kilat Loan karena beresiko menimbulkan berbagai macam kerugian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: