Daftar Pinjaman Online Limit Besar yang Bisa Cair Lebih dari 10 Juta dan Sudah Terdaftar OJK

Daftar Pinjaman Online Limit Besar yang Bisa Cair Lebih dari 10 Juta dan Sudah Terdaftar OJK

Pinjaman online limit besar--

DISWAY JATENG - Pinjaman online limit besar kini ramai digunakan oleh sebagihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah dengan memanfaatkan beberapa aplikasi pinjol di bawah ini.

Pinjaman online limit besar bisa diajukan hanya bermodalkan KTP saja. Dengan kemudahan ini, menjadi alternatif bagi debitur yang sedang membutuhkan pinjaman mendesak.

Kini tersedia aplikasi atau platfrom pinjaman online limit besar di playstore atau appstore. Anda bisa mengunduh aplikasi tersebut dan selesaikan pendaftaran untuk mengajukan pinjol.

Sebelum mengajukan pinjaman, pastikan juga aplikasi pinjol yang digunakan legal terdaftar OJK. Dengan ini, kebutuhan Anda bisa terpenuhi dengan memanfaatkan pinjaman online limit besar dengan menggunakan platfrom di bawah ini.

BACA JUGA: 5 Platform Pinjol dengan Limit Besar Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Cepat Cair Terbaik 2024

Daftar pinjaman online limit besar resmi OJK

1. Akulaku

Pinjaman online limit besar pertama yang bisa diandalkan, yakni Akulaku. Platfrom satu ini sudah cukup populer digunakan di Indonesia dengan jumlah pengunduh hingga 5 juta lebih.

Anda bisa mengajukan pinjaman dengan limit sampai Rp30 juta dan tenor pembayaran fleksibel sampai 12 bulan. Selian itu, Anda bisa mengajukan pinjaman hanya melalui aplikasi tanpa perlu proses yang ribet.

Keunggulan Akulaku, yakni bisa mencairkan pinjaman dalam waktu 5 menit saja. Syarat untuk mengajukan pinjaman hanya butuh nomor kontak, KTP beserta foto, dan data pekerjaan.

2. UangMe

Pinjol yang menawarkan limit tinggi berikutnya, yakni UangMe. Platfrom satu ini sudah resmi terdaftar OJK dan menawarkan pinjaman mulai dari Rp400 ribu sampai Rp2 juta dengan cicilan 12 bulan.

BACA JUGA: 7 Alternatif Pinjol Limit Besar dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Limit Hingga Rp600 Juta

Syarat yang diperlukan yaitu mengisi data diri, data pekerjaan, KTP beserta foto, dan data rekening bank. Beberapa syarat lainnya yaitu WNI, usia minimal 21 tahun, dan sudah bekerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: