Samsung Galaxy A35 Nyaman Bikin Konten dengan Kamera 50 MP, Hp Terbaru 2024

 Samsung Galaxy A35 Nyaman Bikin Konten dengan Kamera 50 MP, Hp Terbaru 2024

Samsung Galaxy A35 Nyaman Bikin Konten dengan Kamera 50 MP, Hp Terbaru 2024--

DISWAY JATENG – Samsung A35 sebagai hp terbaru 2024 sudah resmi rilis di Indonesia lho. Kamu bisa mulai membelinya di bulan Maret kemarin, untuk spesifikasi dan harga kamu bisa simak artikel berikut ini. 

Samsung Galaxy A35 membawa serangkaian peningkatan di bidang spesifikasinya. Buat kamu dyang suka ngonten hp terbaru 2024 satu ini juga cocok banget karena kameranya memiliki resolusi 50 MP. 

Buat kamu yang ingin serba instan dan penikmat konten Samsung Galaxy A35 aadalah pilihan yang tepat. Apalagi hp terbaru 2024 satu ini juga memiliki desain yang lebih premium dibandingkan dengan sebelumnya.

Berikut ulasan lengkapnya untuk kamu yang berminat dengan Samsung Galaxy A35 yang merupakan hp terbaru 2024. Simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:7 Keunggulan Samsung Galaxy A05, HP Samsung di Bawah 2 Juta dengan Spek dan Fitur Melimpah

Spesifikasi Galaxy A35

Seperti hal nya dengan Samsung pendahulunya Samsung Galaxy A35 juga menggunakan key island lho. Key island adalah tonjolan yang berada di area tombol power dan volume yang letaknya berada di kanan body. 

Tunjuan dari dibuat nya key island adalah untuk memudahkan akses bagi penggunanya. Perubahan lainnya yang ada pada hp terbaru 2024 satu ini juga terletak pada layarnya. 

Menggunakan punch hole yang sering disebut dengan infinity-O. Body pada bagian belakang dan layar depan juga dilengkapi dengan Gorilla Glass Victus Plus. 

Sementara untuk frame nya sendiri menggunakan material polycarbonat. Itulah alasan mengapa hp ini disebut dengan hp premium sebab desain dan material nya yang ngak kaleng-kaleng. 

Selanjutnya hp ini juga sudah dilengkapi dengan IP67 yang artinya tahan dari debu dan air. Untuk sistem keamananya sendiri Samsung menggunakan fitur Knox Vault. 

BACA JUGA:Perbandingan Spesifikasi dan Harga Samsung A55 dengan Vivo V30, Hp Terbaru 2024

Performanya juga meningkat daripada sebelumnya dengan menggunakan Exynos 1380 yang mana chipset ini sebelumnya disokong dengan Galaxy A54. Samsung menggunakan GPU 1,15x dan CPU 1,18x dari dapur pacu Galaxy A34. 

Spesifikasi selanjutnya adalah yang paling ditunggu-tunggu yakni kamera. Untuk kamu yang suka membuat konten Samsung meningkatkan kamera utamanya dari 48 MP menjadi 50 MP yang juga dilengkapi dengan OIS. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: