Rekomendasi 5 Pinjol Langsung Cair Tanpa BI Checking, Resmi Terdaftar OJK dan Aman Digunakan

Rekomendasi 5 Pinjol Langsung Cair Tanpa BI Checking, Resmi Terdaftar OJK dan Aman Digunakan

Pinjol langsung cair tanpa BI checking--

Pinjol langsung cair tanpa BI checking berikutnya, yakni LINE Bank. Proses pengajuan pinjaman di platfrom ini tergolong cukup praktis dan mudah.

Limit yang ditawarkan mulai dari Rp1 juta sampai Rp300 juta dengan tenor maksimal 12 bulan. Selain itu LINE Bank menyediakan layanan pinjaman tanpa bunga untuk tenor 30 hari.

Jika memilih tenor pinjaman selain 30 hari, dikenakan bunga 2,5% per bulan. Proses persetujuan kreditnya cepat, maksimal 1 hari kerja.

4. JULO

JULO bisa diajukan dengan modal KTP dan tidak perlu menggunakan jaminan apapun untuk mendpaatkan pinjaman. Aplikasi ini sudah mendapatkan izin dan pengawasan dari OJK, jadi aman digunakan, ya.

BACA JUGA:7 Pinjol Ilegal Tanpa BI Checking yang Belum Mengantongi Izin Resmi dari OJK

JULO menawarkan dua produk pinjaman, yaitu JULO Cicil dan JULO Mini. JULO Cicil merupakan layanan pinjaman uang tanpa jaminan dengan limit mulai dari Rp1 juta hingga Rp8 juta.

Sedangkan, JULO Mini memiliki limit pinjaman antara Rp500 ribu hingga Rp1 juta, yang harus dikembalikan dalam waktu 1 bulan. Kedua produk pinjaman tersebut bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan mendesakmu.

5. PinjamDuit

Layanan pinjol terakhir yang bisa cair tanpa perlu BI checking, yakni PinjamDuit. Produk pinjaman yang ditawarkan seperti bunga rendah dan limit tinggi dengan tenor pinjaman yang panjang.

Kamu hanya perlu mengisi data pribadi dengan lengkap. Setelah selesai, tunggu pengajuan di verifikasi dan uang langsung masuk ke rekening pribadimu.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol langsung cair tanpa BI checking yang aman dan terpercaya untuk digunakan di 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: