Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri Serahkan Bantuan kepada PMKS

Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri Serahkan Bantuan kepada PMKS

BANTUAN - Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri menyerahkan bantuan PMKS usai Upacara.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri dengan didampingi forkopimda. Menyerahkan bantuan untuk Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) lansia dan disabilitas. Yang bersumber dari APBD Kota Tegal 2024. Bantuan diserahkan usai Upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-444 Kota Tegal di Jalan Pancasila.

Pj Wali Kota Dadang Somantri menyampaikan pesan kepada masyarakat dapat merayakan dengan suka cita, bungah dan bergembira. Sehingga menjadikan berkah untuk kita semua dengan terus menjaga kota  dengan baik.

BACA JUGA:Disdikbud Kota Tegal Adakan Halal bi Halal secara Sederhana

"Satu dari lingkungannya, dari kebersihan kotanya dan ketertiban di dalam kota. Saya kira harus mencerminkan keramahan kota, karena Kota Tegal ini menjadi magnet paling tidak untuk tiga daerah disekitarnya," katanya.

Selain itu, Dadang mengungkapkan bahwa dirinya bangga dalam menggunakan bahasa Tegal saat menjadi Inspektur Upacara.

BACA JUGA:Mahasiswa Poltek Harber Tegal Raih Juara dalam Kompetisi Bahasa Prancis

"Saya bangga karena diberikan ruang kesempatan menggunakan bahasa Tegal. Kearifan lokal yang luar biasa walaupun saya mungkin banyak yang tidak pas saat membacakannya tetapi saya sudah berusaha," ungkap Dadang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: