Cek 5 Daftar Aplikasi Pinjol yang Bisa Cair ke OVO, Anti Ribet dan Cepat ACC

Cek 5 Daftar Aplikasi Pinjol yang Bisa Cair ke OVO, Anti Ribet dan Cepat ACC

Rekomendasi pinjol cair ke ovo-IDX Channel-

DISWAYJATENG - Beberapa orang bertanya-tanya apa saja daftar aplikasi Pinjol yang bisa cair ke OVO. kamu dapat meminjam uang tunai dengan memanfaatkan limit kredit.

Salah satu aplikasi Pinjol yang bisa cair ke OVO adalah JULO PayLater untuk melakukan top up ke berbagai akun e-wallet termasuk OVO.

Fitur JULO PayLater dapat membantu kamu mendapat pinjaman top up e-wallet dengan limit maksimal Rp 15 juta dan tenor fleksibel sampai 9 bulan.

Namun, aplikasi Pinjol yang bisa cair ke OVO satu ini yang memiliki limit maksimal Rp 15 juta tidak bisa sekaligus masuk ke akun DANA dan OVO dalam sekali proses top up. Suku bunganya pun yang dibebankan sebesar 0,1% per hari.

Dilansir dari berbagai sumber, kita telah merangkum dengan detail pinjol yang bisa cair ke OVO, simak daftar aplikasinya di bawah iniBerikut ulasan tentang 5 aplikasi pinjaman online yang bisa mencairkan dana ke OVO.

BACA JUGA:Sedang Terjerat Hutang? Begini 8 Solusi tidak Bisa Bayar Pinjol Legal, Cobalah Lakukan

 

1. CashCepat

CashCepat adalah pinjol yang bisa mencairkan dana ke akun DANA dan OVO. Limit kredit maksimal yang bisa didapatkan adalah Rp12 juta dengan jangka waktu pinjaman hingga 180 hari. Bunga yang dikenakan sebesar 0,4% per hari atau setara 24% per bulan.

Proses pengajuan pinjaman di CashCepat cukup mudah dan cepat. Kamu hanya perlu menekan menu "DAPATKAN KUOTA", mengisi identitas sesuai KTP, dan melengkapi nomor akun DANA, OVO, atau dompet digital lainnya untuk pencairan.

BACA JUGA:Begini Cara Menaikan Limit Akulaku, Kamu Bisa Ambil Pinjaman sampai Rp15 Juta

 

2. Modalku

Modalku juga bisa menjadi pilihan pinjol yang bisa mencairkan dana ke e-wallet seperti OVO dan GoPay (Tokopedia). Modalku menawarkan tenor pinjaman hingga 24 bulan dengan suku bunga 12% per tahun. Setelah pengajuan disetujui, dana pinjaman bisa langsung dicairkan ke OVO atau GoPay dalam waktu 1 hari kerja.

3. TunaiKu

TunaiKu merupakan aplikasi pinjol yang bisa mencairkan dana ke DANA. TunaiKu menawarkan limit pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor hingga 20 bulan. Suku bunga yang dibebankan mulai dari 16% per tahun.

Sama seperti aplikasi lainnya, TunaiKu juga telah terdaftar di OJK dan bisa langsung mencairkan pinjaman ke DANA setelah pengajuan disetujui.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih, Pakai Pinjol Limit Tinggi Resmi OJK dari Akulaku, Simak Cara untuk Menaikan Limitnya

 

4. Dana Rupiah

Dana Rupiah juga merupakan aplikasi pinjol yang bisa mencairkan dana ke DANA, OVO, atau dompet digital lainnya.

Proses pengajuan pinjaman di Dana Rupiah cukup mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan KTP, mengisi data diri dengan lengkap, dan memasukkan nomor akun e-wallet. Jika pengajuan disetujui, pinjaman akan langsung ditransfer ke akun e-wallet yang kamu pilih.

 

5. Easycash

Easycash adalah pinjol yang bisa mencairkan dana ke DANA, OVO, atau dompet digital lainnya. Easycash menawarkan plafon pinjaman hingga Rp50 juta dengan jangka waktu pinjaman hingga 6 bulan.

Suku bunga yang dibebankan mulai dari 6% hingga 24% per tahun. Persyaratan pengajuan pinjaman di Easycash juga cukup mudah, kamu hanya perlu menyiapkan KTP, mengisi formulir, dan memiliki penghasilan tetap. Jika disetujui, pinjaman akan langsung dicairkan ke akun e-wallet yang kamu pilih.

Itu dia informasi terkait pinjol yang bisa cair ke OVO yang bisa menjadi pertimbangan untuk kamu yang tidak memiliki rekening bank konvensional. Hal yang terpanting saat memutuskan meminjam pinjaman online adalah untuk selalu membayar jumlah pinjaman tepat waktu.

Bacalah syarat dan ketentuan dari masing-masing pinjaman online terlebih dahulu agar mengetahui persyaratan yang di berikan setiap pinjaman online. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: