6 Platform Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah, Cuma Perlu Menunggu Beberapa Menit Dana Masuk ke Rekening

6 Platform Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah, Cuma Perlu Menunggu Beberapa Menit Dana Masuk ke Rekening

pinjol limit tinggi dan bunga rendah--

Selain itu untuk persyaratan pengajuan pinjaman juga cukup mudah dan cepat, pasalnya calon nasabah hanya perlu menunggu beberapa menit saja maka dana pinjaman akan segera masuk ke rekening pribadi.

4. Finmas

Aplikasi pinjol limit tinggi dan bunga rendah finmas ini tentunya sudah mengantongi izin dari OJK, sehingga akan terjaga keamanan datanya.

Dana pinjaman yang ditawarkan dari platform ini mulai dari Rp5 juta dengan waktu pengembalian yang bervariasi, sementara untuk waktu pengajuan hingga pencairannya calon nasabah perlu menunggu 1 hari.

Waktu tersebut termasuk cepat jika dibandingkan dengan platform pinjaman online lainnya.

5. AdaPundi

Dana pinjaman dari adapundi ini menawarkan hingga Rp50 juta, sebelum melakukan pengajuan kamu hanya perlu menyiapkan KTP untuk persyaratan pengajuan pinjaman.

Sementara untuk bunga yang dibebankan pada nasabah berkisar 3% per bulan, cukup rendah bukan? selain itu proses pengajuan hingga pencairannya juga tergolong cukup cepat.

6. Tunaiku

Tunaiku ini merupakan platform pinjaman online yang akan membantu kamu jika mengalami kebutuhan yang mendesak, dana pinjaman yang ditawarkan platform ini juga cukup besar.

Selain itu suku bunga yang dibebankan juga tergolong kecil, persyaratan pengajuannya juga sangat mudah tanpa perlu  menggunakan agunan.

BACA JUGA:Intip 8 Pinjol Bunga Rendah dengan Proses yang Mudah dan Cepat

Sekarang sudah tahukan apa saja pinjol limit tinggi dan bunga rendah yang bisa menjadi solusi permasalahan keuanganmu, sebelum melakukan pengajuan pastikan aplikasi tersebut sudah mengantongi izin dari OJK ya. 

Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: