6 Pinjaman Tanpa DC Lapangan yang Menawarkan Limit TInggi dan Cepat Cair

6 Pinjaman Tanpa DC Lapangan yang Menawarkan Limit TInggi dan Cepat Cair

Pinjaman tanpa DC lapangan--

AdaKami menawarkan pinjaman tanpa DC lapangan dan bisa cair dengan limit tinggi. Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp3 hingga Rp20 juta dengan suku bunga 3%.

Selain itu, keunggulan dari AdaKami, yakni bisa cair dalam waktu 24 jam saja. Anda juga bisa aman dari penagihan kasar oleh DC lapangan karena platfrom ini sudah diawasi ketat oleh OJK.

4. Finplus

Pinjaman online  FinPlus merupakan salah satu platfrom yang bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Praktik penagihan yang dilakukan aman dari teror atau ancaman DC lapangan.

Plafon pinjaman dari FinPlus mulai dari Rp500 ribu hingga Rp2,6 juta. Untuk suku bunga yang diberikan kisaran 0,1% per hari menyesuaikan limit dan tenor pinjaman.

BACA JUGA:15+ Daftar Pinjol yang Punya DC Lapangan 2024, Penagihan Debt Collector Bisa Datang ke Rumah

5. Finmas

Aplikasi pinjol resmi OJK yang tidak menggunakan debt collector berikutnya, yaitu Finmas. Platfrom pinjaman satu ini menawarkan suku bunga rendah dan bisa cair dengan limit tinggi.

Plafon limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta dengan tenor fleksibel. Selain itu, untuk suku bunga yang diberikan hanya kurang dari 0,1% per hari.

6. Kredivo

Pinjaman Kredivo menawarkan limit tinggi dengan berbagai penawaran menarik lainnya. Anda bisa mendapatkan pinjaman dan jika nunggak tidak perlu cemas didatangi debt collector ke rumah.

Plafon pinjaman dari Kredivo mulai dari Rp500 ribu hingga Rp30 juta. Untuk suku bunga yang diberikan mulai 0% sampai 2,6% tergantung tenor cicilan pinjaman yang diambil.

Demikian informasi seputar pinjaman tanpa DC lapangan yang bisa didapati di 6 aplikasi pinjol di atas. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: