6 Pinjaman Tanpa DC Lapangan yang Menawarkan Limit TInggi dan Cepat Cair

6 Pinjaman Tanpa DC Lapangan yang Menawarkan Limit TInggi dan Cepat Cair

Pinjaman tanpa DC lapangan--

DISWAY JATENG - Pinjaman tanpa DC lapangan kini bisa menjadi solusi terbaik untuk menghindari penagihan kasar. Pinjol kini bisa Anda manfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak dengan syarat mudah.

Untuk mengajukan pinjaman online, Anda hanya perlu menggunakan KTP beserta foto selfie saja. Tak hanya itu, pinjaman tanpa DC lapangan di bawah ini juga menawarkan berbagai penawaran jenis pinjaman menarik lainnya.

Pinjaman tanpa DC lapangan memberikan keuntungan yang fleksibel kepada nasabah. Bunga yang ditawarkan juga tergolong rendah dan memberikan tenor panjang.

Artikel ini akan mengulas secara lengkap aplikasi pinjaman online mana saja yang layak digunakan. Berikut beberapa pinjaman online resmi OJK yang aman dari praktik penagihan kasar oleh DC lapangan pinjol.

BACA JUGA:5 Pinjol Legal Tanpa Debt Collector Penagih Utang yang Aman dari Kunjungan Rumah Jika Galbay

Pinjaman tanpa DC lapangan yang aman dari kunjungan rumah

1. Investree

Pinjaman tanpa DC lapangan pertama, yakni Investree. Anda bisa mengajukan pinjaman untuk memenuhi kebutuhan modal usaha dengan limit maksimal hingga Rp2 miliar.

Produk pinjaman juga bervariasi sesuai dengan kebutuhan peminjam. Proses pengajuan pinjaman di Investree sangat mudah melalui website mereka dengan mengisi formulir online dan mengunggah beberapa dokumen.

2. Easycash

Pinjaman online dari Easycash menawarkan pinjaman dengan mudah. Selain itu, Platfrom pinjol satu ini menawarkan suku bunga rendah dan bisa cair dengan limit tinggi.

Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp600 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor fleksibel. Selain itu, untuk suku bunga yang diberikan hanya kurang dari 3% per bulan.

BACA JUGA:10+ Aplikasi Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan, Tak Perlu Khawatir Didatangi Debt Collector Lagi

3. Adakami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: