6 Aplikasi Pinjol dengan Limit Tinggi yang Populer di 2024

6 Aplikasi Pinjol dengan Limit Tinggi yang Populer di 2024

Pinjol dengan limit tinggi--

Pinjol dengan limit tinggi dari Dana Cepat menawarkan jenis pinjaman yang bisa digunakan untuk memenuhi segala kebutuhan. Cuma modal KTP kini Anda bisa mengajukan pinjaman dengan berbagai tawaran menarik.

Limit pinjaman yang diberikan Dana Cepat mulai dari Rp500 ribu sampai Rp10 juta dengan tenor maksimal 12 bulan. Keuntungan lainnya, yakni nasabah tidak dibebani bunga tingii.

4. Tunaiku

Pinjaman online dari Tunaiku menyediakan limit tinggi mulai dari Rp2 - Rp20 juta dengan suku bunga rendah per bulannya. Sedangkan untuk tenor pembayaran pinjaman bisa disesuaikan dengan kemampuan debitur mulai dari  6 - 12 bulan.

Untuk mengajukan pinjaman di Tunaiku, Anda hanya perlu menyiapkan KTP beserta foto selfie sebagai syarat persetujuan. Setelah itu, dana pinjaman bisa cair dalam waktu singkat bahkan tidak lebih dari 24 jam.

BACA JUGA:8 Pinjaman Online Limit Tinggi, Alternatif Pilihan Saat Butuh Dana Besar yang Mendadak

5. Easycash

Pinjaman online Easycash bisa diandalkan untuk mencairkan dana darurat dengan limit besar. Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp500 ribu - Rp60 juta dengan tenor cicilan maksimal 12 bulan.

6. AdaKami

Pinjol terakhir, yaitu AdaKami yang cukup populer digunakan di Indonesia karena menawarkan berbagai produk kredit. Plafon pinjaman yang diberikan tergolong besar, yakni bisa cair mulai dari Rp500 ribu sampai Rp80 juta dengan tenor cicilan 12 bulan.

Itulah aplikasi pinjaman online legal terdaftar OJK yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan. Dengan menggunakan salah satu platfrom di atas Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan limit tinggi.

Demikian informasi seputar pinjol dengan limit tinggi yang aman dan sudah mendpaatkan izin dari OJK. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: