6 Aplikasi Pinjol dengan Limit Tinggi yang Populer di 2024

6 Aplikasi Pinjol dengan Limit Tinggi yang Populer di 2024

Pinjol dengan limit tinggi--

DISWAY JATENG - Pinjaman online merupakan salah satu layanan yang bisa memenuhi kebutuhan mendesak. Pinjol dengan limit tinggi menjadi pilihan tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesakmu.

Pinjol dengan limit tinggi di bawah ini sudah resmi terdaftar OJK dan aman untuk digunakan. Selain itu, Anda tidak perlu menggunakan syarat ribet untuk mengajukan pinjaman.

Penting diperhatikan, jangan sampai Anda salah menggunakan platfrom pinjaman online ilegal. Karena itu, di bawah ini ada pinjol dengan limit tinggi yang sudah resmi terdaftar OJK dan aman untuk Anda gunakan.

Artikel ini akan mengulas secara lengkap tentang aplikasi pinjol dengan limit tinggi. Berikut beberapa pinjaman online yang bisa jadi bahan pertimbanganmu jika ingin mengajukan pinjaman.

BACA JUGA:10 Aplikasi Pinjol dengan Limit Besar Resmi OJK, Plafon Pinjaman Sampai Rp60 juta

Aplikasi pinjol dengan limit tinggi 2024

1. JULO

Pinjol dengan limit tinggi yang direkomendasikan pertama, yakni JULO. Keunggulan yang dimiliki JULO, yakni dapat mencairkan pinjaman dalam waktu singkat dengan syarat mudah.

Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp50 juta dengan tenor maksimal 9 bulan. Untuk suku bunga pinjaman yang diberikan kisaran 4% per bulan.

2. Permata KTA

Pinjaman online dengan  batas limit besar dan cicilan murah adalah Permata KTA. Limit pinjaman yang disediakan mencapai Rp300 juta dengan persyaratan dokumen seperti NPWP dan e-KTP.

Suku bunga pinjaman yang ditawarkan adalah sebesar 0,88% dengan jangka waktu pembayaran maksimal 5 tahun. Namun, penting untuk dicatat bahwa terdapat biaya administrasi sebesar 1% - 2% dari total pinjaman.

BACA JUGA:4 Layanan Pinjol Limit Besar dan Tenor Panjang yang bisa Cairkan Pinjaman Hingga 2 Miliar

3. Dana Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: