5 Pinjol Limit Tinggi Terbaru Resmi OJK 2024, Cocok untuk Kamu yang Membutuhkan Modal Usaha Besar

5 Pinjol Limit Tinggi Terbaru Resmi OJK 2024, Cocok untuk Kamu yang Membutuhkan Modal Usaha Besar

pinjol limit tinggi--

3. Dana Bijak

Dana pinjaman yang ditawarkan aplikasi ini mulai dari Rp1-Rp10 juta dengan tenor yang cukup panjang, untuk proses pengajuan hingga pencairan aplikasi ini juga sangat cepat.

Pasalnya kamu hanya perlu menunggu 24 jam saja maka dana akan segera masuk kedalam rekening pribadimu, selain itu platform ini juga memiliki fitur skema Poin Bijak.

Skema poin bijak ini akan membantu kamu mendapatkan bunga yang sangat rendah ketika kamu poin yang terkumpul cukup banyak.

4. KTA Kilat

Dana pinjaman yang ditawarkan dari platform yang satu ini mencapai Rp20 juta, untuk persyaratannya juga sangat mudah dan cepat karena calon nasabah tidak harus menyertakan jaminan apapun.

Untuk tenornya ssangat bervariasi yakni 91 sampai 180 hari, dengan suku bunga yang tergolong rendah yaitu 0,05% per hari.

Platform ini bisa kamu unduh di playstore, serta sudah mengantongi izij dari OJK sehingga dapat dipastikan keamanannya.

5. Tunaiku

Platform yang satu ini membebankan bunga pada debitur sebesar Rp2% hingga 5% per bulan, sementara untuk waktu pengembaliannya yakni mencapai 12 bulan.

Untuk persyaratan pengajuan pinjaman di platform pinjol limit tinggi ini cukup mudah serta cepat, selain itu dana pinjaman yang ditawarkannya juga cukup besar.

Menariknya lagi walaupun memberikan dana pinjaman yang besar namun tidak ada potongan biaya admin, dan yang paling penting sudah terdaftar di otoritas jasa keuangan. 

BACA JUGA:Ketahui 8 Pinjol Bunga Rendah Resmi Ojk 2024, Limit yang Ditawarkan Sampai Rp50 Juta

Demikian daftar aplikasi pinjol limit tinggi yang sudah mengantongi izin dari otoritas jasa keuangan (OJK), platform yang disebutkan diatas akan membantu kamu ketika sedang mengalami kesulitan dalam keuangan. 

Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: