5 Platform Pinjol dengan Limit Besar Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Cepat Cair Terbaik 2024

5 Platform Pinjol dengan Limit Besar Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Cepat Cair Terbaik 2024

pinjol dengan limit besar Rp50 juta --foto dcfx

Modalku menggunakan sistem P2P lending yaitu sistem pinjam meminjam antara pemberi dana (lender) dan peminjam dana (borrower). Ini menjadi salah satu platform pinjol yang menawarkan kredit usaha mulai limit Rp50 juta. Bahkan, platform ini juga bisa memberikan pinjaman Rp2 miliar untuk nasabah yang memenuhi syarat.

Aplikasi ini memiliki beberapa produk kredit usaha tanpa jaminan, termasuk Invoice Financing dan Modal Kawan Mikro. Invoice Financing adalah solusi arus kas untuk pengusaha yang memiliki tagihan. Limit maksimal pinjamannya hingga Rp2 miliar dengan tenor hingga 90 hari. Sementara itu, Modal Kawan Mikro merupakan pendanaan usaha dana tunai untuk pengusaha online (e-commerce) atau offline (POS kasir digital). Limit pinjamannya hingga Rp250 juta dan tenornya bisa dipilih antara 3, 6, 9, atau 12 bulan.

4. KTA Ok Bank

Platform pinjaman ini menawarkan pinjaman usaha dengan limit mulai dari Rp3 juta sampai Rp200 juta dengan tenor 6 hingga 60 bulan. KTA OK Bank memiliki suku bunga yang kompetitif, mulai dari 0,89% hingga 3,49% per bulan.

Memiliki proses pengajuan dan pencairan dana yang mudah dan juga cepat, yaitu sekitar 1-3 hari kerja. Kalian hanya perlu mengisi formulir online, mengunggah dokumen yang dibutuhkan dan menunggu persetujuan. Dibandingkan dengan pinjol yang telah disebutkan di daftar sebelumnya, tenor pinjaman KTA OK Bank jauh lebih panjang mulai dari 6 bulan hingga 5 tahun.

BACA JUGA:5 Layanan Pinjaman Online Limit Besar Langsung Cair dalam 24 Jam Terdaftar di OJK, Proses Mudah dan Terpercaya

5. JULO 

JULO menjadi salah satu platform pinjol yang memberikan pinjaman pribadi. JULO cocok untuk peminjam yang membutuhkan dana tunai untuk keperluan mendesak seperti biaya rumah tangga, sekolah, atau kesehatan.

Menawarkan tenor pinjaman hingga 9 bulan dengan bunga kredit pinjaman sebesar 4% hingga 9% per bulan. Biaya administrasi pinjaman di Jula 7% dari jumlah dana yang kalian pinjam.

Itulah beberapa informasi seputar daftar alternatif pinjol dengan limit besar Rp50 juta tanpa jaminan yang bisa kalian manfaatkan untuk menambah modal usaha agar lebih berkembang. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: