5 Pinjol Tanpa Cek Skor Kredit atau BI Checking yang Cocok Digunakan Kaum Galbay

5 Pinjol Tanpa Cek Skor Kredit atau BI Checking yang Cocok Digunakan Kaum Galbay

Pinjol tanpa cek skor kredit atau BI checking--

Pinjol tanpa cek skor kredit atau BI checking berikutnya, yakni dari KrediFazz. Pengajuan pinjaman di platfrom ini tidak perlu khawatir ditolak karena tidak menggunakan cek riwayat kredit.

Syarat yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman hanya perlu menggunakan KTP dan foto selfie saja. Setelah itu, jika disetujui Anda bisa mendapatkan pinjaman dalam waktu beberapa jam saja.

4. Tunaiku

Tunaiku menawarkan pinjaman tanpa cek riwayat kredit yang mudah diajukan dan bisa cepat cair. Keunggulan dari platfrom satu ini, yakni bisa mencairkan pinjaman dengan suku bunga rnedah di bawah 3% per bulan.

BACA JUGA:6 Pinjol Cair Rp500 Ribu Tanpa BI Checking, Mudah Cair dan Syarat Pengajuan Tidak Ribet

Pinjaman dari Tunaiku memiliki kisaran nominal antara Rp2 juta hingga Rp20 juta, tanpa biaya tambahan. Dana yang sudah cair bisa dimanfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesakmu.

5. JULO

Pinjaman dari JULO bisa diandalkan untuk mengajukan pinjaman tanpa BI checking dan agunan. Selain itu, keunggulan platfrom ini yakni memiliki proses pencairan cepat dalam waktu singkat.

Plafon pinjaman yang ditawarkan bisa mencairkan dana maksimal sampai Rp15 juta dengan cicilan 9 bulan. Untuk suku bunga pinjaman yang diberikan kisaran 4% per bulan.

Demikian informasi seputar pinjol tanpa cek skor kredit atau BI checking yang aman dan sudah resmi terdaftar OJK. Semoga bermanfaat khususnya bagi anda yang membutuhkan dana darurat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: