Tak Perlu Khawatir Riwayat Kredit Buruk, Berikut Pinjol Tanpa BI Checking 2024

Tak Perlu Khawatir Riwayat Kredit Buruk, Berikut Pinjol Tanpa BI Checking 2024

Pinjol Tanpa BI Checking 2024--

Pinjam Yuk adalah platform peminjaman tunai dengan layanan secara online dan tanpa adanya jaminan. Pinjam Yuk menawarkan dua jenis pinjol tanpa BI checking yaitu PinjamPraktis dan PinjamRingan.

Produk PinjamPraktis menawarkan limit mencapai Rp7 juta. Sedangkan produk PinjamRingan menawarkan limit mencapai Rp25 juta. Salah satu keunggulan pinjaman Pinjam Yuk adalah bunga yang cukup rendah sebesar 0.65% per hari. 

Untuk pengajuan sebagai peminjam di Pinjam Yuk, kamu harus Warga Negara Indonesia (WNI) yang berusia minimal 18, memiliki pekerjaan atau penghasilan, memiliki KTP dan memiliki nomor rekening pribadi.

4. Tunaiku

Tunaiku merupakan salah satu pinjol tanpa BI checking yang banyak diminati oleh masyarakat. Tunaiku adalah produk dari PT Bank Amar Indonesia yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Tunaiku memberikan penawaran pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp20  juta dengan tenor 6-20 bulan.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa BI Checking Legal Terdaftar OJK yang Menawarkan Berbagai Keuntungan

Bunga yang ditetapkan sebesar 2-5% per bulan, ditambah biaya pemeliharaan sebesar Rp550 ribu, biaya layanan dan biaya provisi 5%. Jika kamu mengalami keterlambatan dalam membayar pinjaman maka akan dikenakan denda sebesar Rp150 ribu per bulan.

Sebelum mengajukan pinjaman di Tunaiku maka kamu harus memenuhi syarat yaitu berdomisili di area layanan Tunaiku, memiliki pekerjaan atau penghasilan, memiliki rekening bank, Warga Negara Indonesia (WNI) dan berusia 21-55 tahun.

Itulah beberapa aplikasi pinjol tanpa BI checking 2024 yang cocok untuk kamu jika memiliki riwayat kredit buruk.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: