8 Pinjaman Online Tenor Singkat, Wajib Perhatikan Agar Tidak Galbay

8 Pinjaman Online Tenor Singkat, Wajib Perhatikan Agar Tidak Galbay

PINJOL - 8 Pinjaman Online Tenor Singkat! Wajib Perhatikan Agar Tidak Galbay!--

Namun pinjaman ini memiliki biaya layanan 0,266% per hari dengan PPn 11% dari biaya layanan yang harus dibayarkan. Tentunya harus menjadi perhatian agar tidak galbay karena banyak biaya yang mengikuti.

4. EasyCash

EasyCash menjadi aplikasi pinjaman online tenor singkat yang wajib menjadi perhatian Anda sebelum meminjam. Dengan limit pinjaman tinggi walaupun tidak memiliki biaya layanan yang membebani.

Memberikan bunga 2% per bulan dan pinjaman mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 80 juta yang dapat diajukan. Untuk waktu pengembalian hanya 93 hingga 180 hari yang wajib diketahui sebelum meminjam.

BACA JUGA : Awas Galbay! 5 Pinjol dengan Tenor Singkat ini Harus Diperhatikan!

5. Pinjamduit

Aplikasi ini memberikan waktu pembayaran yang singkat hanya 120 hingga 180 hari saja. Walaupun proses pengajuannya mudah dan tidak memerlukan jaminan agar pinjaman disetujui. 

Pinjamduit memberikan pinjaman Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta yang dapat diajukan. Dengan bunga 0,07% per hari dan memiliki biaya layanan 0,23% per hari yang wajib diperhitungkan sebelum pinjam.

6. Modal Nasional

Modal Nasional juga aplikasi pinjol yang wajib Anda perhatikan sebelum mengajukan pinjaman. Dengan syarat mudah hanya dengan KTP diatas 21 tahun dan memiliki penghasilan tetap akan disetujui.

Untuk waktu pengembalian dana mulai dari 91 hingga 120 hari dengan pinjaman Rp 500 ribu sampai Rp 20 juta. Dengan bunga 0,06% per hari yang dibebankan tanpa memiliki biaya layanan.

7. Ada Modal

Aplikasi ini juga wajib menjadi perhatian dan jangan asal mengajukan pinjaman dana tunai. Pencairannya pun cepat hanya 24 jam, mengajukan hari ini dan bisa cair hari ini juga cocok yang butuh dana cepat.

Pinjaman yang ditawarkan Rp 1 juta hingga Rp 20 juta dengan bunga 0,06% per hari yang dibebankan. Waktu pengembaliannya singkat hanya 91 hingga 120 hari yang harus diperhitungkan.

8. Dana Bijak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: