8 Pinjaman Online Limit Tinggi, Alternatif Pilihan Saat Butuh Dana Besar yang Mendadak

8 Pinjaman Online Limit Tinggi, Alternatif Pilihan Saat Butuh Dana Besar yang Mendadak

PINJOL - 8 Pinjaman Online Limit Tinggi! Wajib Jadi Pilihan Saat Butuh Dana Besar!--

Tapi untuk waktu pembayaran pinjaman dana mulai dari 3 sampai 15 bulan dengan bunga 0% sampai 4,99%. Dijamin anti macet bayar dengan pinjaman hingga Rp 30 juta yang dapat diajukan.

BACA JUGA: 6 Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi yang Aman dan Sudah Resmi Terdaftar OJK

7. KlikKami

Memberikan penawaran pinjaman yang mudah, diharapkan dapat membantu berbagai kebutuhan keuangan Anda. Pengajuan pinjaman ini dapat disesuaikan kebutuhan Anda tidak dibatasi.

Dengan pinjaman Rp 400 ribu sampai Rp 40 juta yang dapat diajukan untuk berbagai kebutuhan. Ditambah bunga rendah hanya 2% per bulan dan pembayaran 91 hingga 365 hari saja.

Pengajuannya mudah, bahkan tidak memelukan foto selfie agar pinjaman disetujui. Asalkan memiliki KTP dengan usia diatas 18 tahun dan memiliki pekerjaan pinjaman yang diinginkan dapat cair.

BACA JUGA: 6 Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi yang Aman dan Sudah Resmi Terdaftar OJK

8. Kredivo

Pinjaman online limit tinggi terkahir adalah Kredivo, yang dapat membantu keuangan Anda dalam keadaan mendesak. Aplikasi ini menawrkan pengajuan pinjaman yang mudah dan anti ditolak.

Dengan pinjaman Rp 1 juta sampai Rp 5 juta yang dapat diajukan dengan bunga 2,6% per bulannya. Penawaran waktu pembayaran pinjaman beragam mulai dari 3 sampai 12 bulan bisa dipilih.

Berikut aplikasi pinjaman online limit tinggi yang wajib digunakan saat butuh dana pinjaman besar. Banyak keunggulan yang ditawarkan aplikasi ini yang wajib Anda coba untuk bantu keuangan Anda!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: