8 Pinjaman Online Limit Tinggi, Alternatif Pilihan Saat Butuh Dana Besar yang Mendadak

8 Pinjaman Online Limit Tinggi, Alternatif Pilihan Saat Butuh Dana Besar yang Mendadak

PINJOL - 8 Pinjaman Online Limit Tinggi! Wajib Jadi Pilihan Saat Butuh Dana Besar!--

Aplikasi berikutnya juga dapat menjadi pilihan dalam pengajuan pinjaman dana dengan plafon tinggi. Pastinya nasabah yang mengajukan pinjaman disini harus memiliki ponsel pribadi agar memudahkan pinjaman. 

BACA JUGA: 5 Pinjol Legal Limit Tinggi yang Bisa Digunakan untuk Berbaga Kebutuhan

Syarat pengajuan Julo lainnya adalah wajib memiliki penghasilan 2 juta per bulan agar pinjaman Anda disetujui. Pastinya dengan KTP rentang usia 18 sampai 60 tahun dapat mengajukan pinjaman.

Bunga yang ditawarkan hingga 9% per bulan dengan 7% biaya admin yang dipotong dari pinjaman. Dengan tenor sampai 9 bulan saja pinjaman yang bisa diajukan Rp 500 ribu sampai Rp 50 juta. 

4. Indodana 

Pinjaman online limit tinggi Indodana memberikan pinjaman yang beragam dapat diajukan sesuai dengan kebutuhan Anda. Bahkan untuk pengajuannya sudah otomatis yang membuatnya lebih cepat.

BACA JUGA: Butuh Pinjaman Dengan Jumlah Besar? Berikut 5 Pinjol Limit Tinggi Yang terdaftar OJK 2024

Waktu pembayaran yang diberikan aplikasi ini mulai dari 3, 6 bahkan 12 bulan sesuai kemampuan. Untuk pinjaman yang ditawarkan hanya mencapai Rp 30 juta yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Indodana memberikan bunga rendah hanya 3% per bulan yang dibebankan pada pinjaman Anda. Namun, memiliki biaya provisi 1% dan biaya layanan 1% yang dibebankan pada pinjaman Anda.

5. Pinjamduit

Pinjamduit menawarkan pinjaman yang aman dan cepat dalam pengajuan pinjaman dana yang diinginkan. Sehingga nasabah akan cepat mendapatkan dana pinjaman yang diinginkan dengan aman.

BACA JUGA: Pasti Disetujui, ini 7 Pinjaman Online Tanpa BI Checking Limit Tinggi yang Sudah Resmi Terdaftar OJK

Untuk penawaran pinjaman yang diberikan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta dengan bunga 0,07% per hari. Ditambah dengan waktu pembayaran pinjaman 120 hingga 180 hari yang dapat dipilih.

6. Home Credit

Aplikasi ini dapat menjadikan pilihan saat butuh pinjaman dana dalam jumlah yang besar. Tetapi, aplikasi ini menyeleksi nasabah berdasarkan skor kredit, sehingga tidak semua pinjaman dapat cair. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: