Daftar Pinjol Limit Tinggi yang Bisa Cair ke DANA atau E-Wallet Terbaru 2024

Daftar Pinjol Limit Tinggi yang Bisa Cair ke DANA atau E-Wallet Terbaru 2024

Pinjol limit tinggi yang bisa cair ke DANA --

3. Investree

Apabila Anda sedang membutuhkan pinjaman dengan limit tinggi untuk keperluan modal usaha, Investree bisa jadi solusi. Layanan pinjaman yang disediakan lebih fokus pendanaan ke pelaku usaha UMKM.

Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp2 juta hingga Rp2 miliar dengan produk pinjaman yang bervariasi. Hal tersebut mulai dari modal untuk bisnis, pembiayaan operasional dan stok toko, kredit pembelian grosir dari perusahaan lain, serta bisnis online.

4. Tunaiku

Pinjol limit tinggi yang bisa cair ke DANA berikutnya, yakni Tunaiku. Aplikasi satu ini bisa memberikan dana mendesak dengan proses pencairan cepat dan mudah.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah dan Tenor Panjang Resmi OJK, Limit hingga Rp2 Miliar

Platform pinjaman ini sudah terkenal karena selalu memberikan bunga yang rendah. Syarat pengajuan mudah tanpa harus menggunakan agunan menjadi daya tarik dari platfrom ini.

5. Easycash

Pinjaman online yang bisa cair ke DANA dan menawarkan limit tinggi terakhir, yakni Easycash. Platfrom pinjaman satu ini sudah aman dan diawasi langsung oleh OJK.

Limit yang diberikan bisa mencapai Rp20 juta dengan suku bunga rendah di bawah 3% per bulannya. Tak hanya itu, Easycash juga menyediakan pilihan tenor fleksibel yang dapat disesuaikan dengan kemampuan pembayaran Anda.

Demikian informasi aplikasi pinjol limit tinggi yang bisa cair ke DANA terbaru 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: