Pj Gubernur Jateng Berpesan agar ASN Berikan Pelayanan yang Terbaik kepada Masyarakat

Pj Gubernur Jateng Berpesan agar ASN Berikan Pelayanan yang Terbaik kepada Masyarakat

ARAHAN - Pj gubernur Jawa Tengah memberikan arahan.Foto: Istimewa --

DISWAYJATENG, SEMARANG – Memasuki hari pertama kerja usai cuti bersama lebaran 1445 Hijriah. Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melakukan apel bersama di halaman Kantor Gubernur setempat, pada Selasa, 16 April 2024. 

Apel yang dipimpin langsung oleh Pj Guberbur Jateng Nana Sudjana ini diikuti oleh pegawai di lingkungan Pemprov Jateng. 

Nana mengapresiasi kedisiplinan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Jateng. Hampir seluruh ASN hadir saat apel tersebut, kecuali yang sakit atau sedang dinas di lapangan. 

BACA JUGA:400 PPPK 2023 Kabupaten Tegal Dilantik dan Terima SK Pengangkatan

Ia memastikan, setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  dilakukan pengecekan kehadiran ASN. Sebab, kedisiplinan menjadi perhatiannya. Apabila ditemukan personel yang tidak disiplin, maka pimpinan harus memberikan tindakan tegas. 

“Masalah disiplin kami utamakan.  Harus kita laksanakan untuk memberikan sanksi kepada karyawan atau staf yang tidak masuk setelah cuti hari raya,” katanya. 

Menurut dia, hikmah ramadan dan Idulfitri  harus menjadi pedoman bagi ASN untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Dengan begitu, mustinya juga berdampak positif bagi peningkatan kinerja. 

BACA JUGA:PMI Kabupaten Tegal Siaga 24 Jam, Terjunkan 50 Personel

“Saya harapkan untuk terus introspeksi, kita harus berbenah. Kita rasakan memang evaluasi ini sangat penting. Kita harapkan, kita ke depan harus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di Jateng ini. Penekanannya itu,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: