5 Pinjol Cepat Cair Tanpa BI Checking, Proses Pencairan Singkat Cuma Hitungan Menit

5 Pinjol Cepat Cair Tanpa BI Checking, Proses Pencairan Singkat Cuma Hitungan Menit

Pinjol cepat cair tanpa BI checking--

Akulaku menawarkan pinjaman KTA kilat dengan plafon sebesar Rp2 juta serta masa tenor 30 hari. Selain itu, Anda bisa mengajukan pinjaman untuk cicilan paylater atau kredit barang.

4. Amartha

Aplikasi pinjaman online tanpa menggunakan BI checking, yakni Amartha. Platfrom pinjaman satu ini menyediakan limit kredit yang bervariasi untuk membantu Anda memenuhi berbagai kebutuhan mendesak.

Pinjaman yang diberikan bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Selain itu, Anda bisa menyesuaikan cicilan pembayaran mencapai 12 bulan.

BACA JUGA:7 Alternatif Pinjol Tanpa BI Checking yang Bisa Langsung Cair ke DANA 2024, Pinjam Uang Tetap Lancar

5. DanaRupiah

Dana Rupiah merupakan aplikasi pinjaman online yang menyediakan pinjaman tanpa BI checking dengan proses pengajuan yang mudah. Platfrom ini menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta.

Persyaratan pengajuan pinjaman melalui Dana Rupiah relatif sederhana seperti KTP, slip gaji, dan sudah memiliki penghasilan. Anda dapat mengajukan pinjaman hanya melalui aplikasi tanpa harus datang ke kantor.

Itulah beberap aplikasi pinjaman online yang aman dari pengecekan riwayat kredit. Meskipun menawarkan kemudahan, jangan sampai Anda galbay dan pastikan melunasi semua tagihan.

Demikian artikel seputar pinjol cepat cair tanpa BI checking dengan pengajuan cepat dan syarat yang aman resmi terdaftar OJK 2024. Semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan dana cepat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: