5 Pinjol Legal Tanpa Debt Collector Penagih Utang yang Aman dari Kunjungan Rumah Jika Galbay

5 Pinjol Legal Tanpa Debt Collector Penagih Utang yang Aman dari Kunjungan Rumah Jika Galbay

Pinjol legal tanpa debt collector atau DC lapangan--

Pinjaman online yang tidak menggunakan DC lapangan dari Kredito menawarkan pinjaman untuk berbagai kebutuhan. Bahkan platfrom ini sudah dipercaya banyak pengguna untuk mencairkan pinjaman dalam waktu singkat.

Kredito memiliki akses ke sumber pendanaan berkualitas dan memproses data besar serta menjalankan otomisasi pada sebagian besar platform digitalnya sehingga menghasilkan dana berbiaya lebih rendah bisa sampai ke tangan pengguna.

4. Amartha

Pinjol legal tanpa debt collector berikutnya, yakni Amartha. Keunggulan dari pinjol satu ini menawarkan proses pencairan cepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Syarat mengajukan pinjaman tidak perlu menggunakan jaminan dan debitur hanya perlu menyiapkan dokumen seperti KTP. Setelah itu, Anda bisa memanfaatkan pinjaman untuk berbagai kebutuhan seperti modal usaha dan lainnya.

BACA JUGA:DC Lapangan Pinjol Gak Bakalan ke Rumah dengan 6 Trik Ampuh Melunasi Utang Berikut ini

5. KTA Kilat

Pinjaman online dari KTA Kilat menawarkan kredit tanpa agunan yang tidak perlu jaminan untuk mengajukan pinjaman. Pinjol tanpa DC lapangan satu ini menawarkan pinjaman dengan limit tinggi dan suku bunga rendah.

Untuk besaran suku bunga yang ditawarkan mulai dari 0,75% per hari. Sedangkan limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp2 - Rp10 juta dengan tenor cicilan pembayaran maksimal 12 bulan.

Praktik penagihan yang dilkukan hanya melalui media komunikasi dan aman dari penagihan kasar. Selain itu, debitur yang menunggak biasanya hanya akan diberi pesan peringatan.

Demikian informasi seputar pinjol legal tanpa debt collector atau DC lapangan terbaru 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: