Hp Terbaru di 2024, Oppo Find N2 Flip Ponsel Lipat Mungil Punya Layar yang Lebih Luas

Hp Terbaru di 2024, Oppo Find N2 Flip Ponsel Lipat Mungil Punya Layar yang Lebih Luas

Oppo Find N2 Flip Punya Layar yang Lebih Luas, Ponsel Lipat Mungil Terbaru di 2024!--

DISWAY JATENG – Oppo merupakan salah satu hp layar lipat yang bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin hp terbaru di 2024. Hp ini mengusung spesifikasi yang sangat mumpuni dikelasnya lho. 

Oppo find N2 flip memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan pesaingnya lho. Menjadi hp terbaru di 2024, Oppo memiliki layar eksternal alias layar cover 2x lipat lebih luas dibandingkan hp flip lainnya. 

Selain itu, Oppo juga menggunakan panel OLED dengan refresh rate 90 hz. Nah beberapa keunggulan tersebutlah yang menjadikan hp satu ini wajib dimiliki oleh kamu yang ingin mengganti hp dengan hp terbaru di 2024. 

Nah daripada semakin penasaran berikut ini spesifikasi hp Oppo find N2 Flip yang merupakan hp terbaru di 2024. Simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:6 Spesifikasi OPPO Find X7 Ultra, Smartphone Flagship dengan Desain Premium yang Menawan

Hp Oppo Find N2 Flip 

Oppo sebagai salah satu hp android yang mengeluarkan gebrakan terbaru memiliki beberapa keunggulan. Salah satunya pada bagian layar cover yang hampir dua kali lipat lebih luas dibandingkan pendahulunya yakni Galaxy Z Flip 4. 

Luas hp terbaru di 2024 ini yakni 3,2 inci sedangkan Galaxy Z Flip 4 hanya 1,8 inci. Keunggulan tersebutlah yang membuat pengguna dapat membalas pesan menggunakan layar cover. 

Termasuk juga dalam mengubah pengaturan, merekam catatan suara, hingga menjawab panggilan tanpa harus membuka hp. Sedangkan untuk layar didalamnya berukuran 6,8 inci dengan panel E6 AMOLED yang memiliki rasion 21:9. 

Ditambah dengan refresh rate adaptif 1-120hz jadi kamu akan mendapatkan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari. Layarnya ini full HD plus dengan touch sampling rate 240hz dan tingkat kecerahan hingga 1600 nits. 

BACA JUGA:HP Oppo Gaming Terbaru, Inilah Spesifikasi Unggul Oppo Reno10 Pro+ 5G Lengkap dengan Layar Amoled

Oppo juga sebagai smartphone terbaru melengkapi ponsel lipatnya dengan dua kamera belakang dengan sentuhan hasselblad. Untuk kamu yang suka membuat konten ataupun selfie nggak perlu khawatir dengan kameranya. 

Sebab, kamera utama Oppo Find N2 Flip memiliki resolusi 50 MP dengan sensor besar Sony IMX890. Kemudian ada juga kamera ultrawide yang memiliki resolusi 8 MP. 

Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 32 MP yang bisa membantu kamu untuk membuat konten. Dilengkapi juga dengan sensor Sony IMX709 yang berada pada bagian layar utamanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: