6 Spesifikasi OPPO Find X7 Ultra, Smartphone Flagship dengan Desain Premium yang Menawan

6 Spesifikasi OPPO Find X7 Ultra, Smartphone Flagship dengan Desain Premium yang Menawan

spesifikasi OPPO Find X7 Ultra, smartphone flagship dengan desain premium yang menawan-Tangkapan layar Carisinyal-

DISWAY JATENG - Teknologi handphone dari OPPO Find X7 Ultra, raja smartphone yang baru saja meluncur di awal tahun 2024. Siap menggemparkan dunia dengan spesifikasi yang luar biasa dan performa yang gahar. 

OPPO Find X7 Ultra hadir dengan spesifikasi yang dapat dibilang cukup mantap di kelasnya. kami telah mengulas beberapa fiturnya.

Dan akan membahas seputar OPPO Find X7 Ultra, untuk bahan pertibanganmu memilih HP baru yang bisa di jadikan referensi

Handphone ini di desain khusus untuk para pengguna yang mendambakan pengalaman terbaik dalam hal performa dan fotografi. Tidak heran OPPO Find X7 Ultra ini menjadi salah satu opsi pilihan di era sekarang.

BACA JUGA:Harga 1 Jutaan Aja, Ini Dia Hp Oppo Termurah di Bulan Maret- April 2024

Dalam artikel kami akan membahasnya tentang spesifikasi OPPO Find X7 Ultra, smartphone flagship dengan desain premium yang menawan. Mari kita simak dan baca hingga selesai ya!

Berikut ini 6 Spesifikasi Oppo Find X7 ultra yang bisa Anda ketahui: 

1. Performa gahar dengan Snapdragon 8 Gen 3

Performa gahar menjadi ciri khas OPPO Find X7 Ultra. Di balik layarnya yang menawan, terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, chipset terbaru dan terkuat dari Qualcomm.

Chipset ini dipadukan dengan RAM LPDDR5X hingga 16GB dan penyimpanan internal UFS 4.0 hingga 512GB.

Kombinasi ini menghasilkan performa yang luar biasa, memungkinkan kamu untuk menjalankan berbagai aplikasi berat dengan lancar tanpa hambatan.

2. Kamera Hasselblad yang luar biasa

OPPO Find X7 Ultra menorehkan sejarah baru sebagai smartphone pertama yang menjalin kolaborasi dengan Hasselblad, perusahaan kamera legendaris asal Swedia.

Smartphone ini menghadirkan sistem kamera belakang yang luar biasa, terdiri dari kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX890, kamera ultrawide 50MP dengan sensor Sony IMX858, kamera telefoto 6x 8MP dengan sensor Sony IMX858, dan kamera periskop 3x 8MP dengan sensor Sony IMX858.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: