7 Layanan Pinjol Tanpa BI Checking Resmi OJK yang Aman untuk Digunakan Terbaru 2024

7 Layanan Pinjol Tanpa BI Checking Resmi OJK yang Aman untuk Digunakan Terbaru 2024

pinjol tanpa bi checking terdaftar di ojk --foto jabarekspres.com

DISWAY JATENG - Pinjaman online atau pinjol tanpa BI checking menjadi salah satu opsi untuk mendapatkan dana dengan cepat dan mudah, tetapi harus tetap memahami risikonya.

Pinjol alias pinjaman online tanpa BI checking ini sangat bermanfaat untuk orang-orang yang mempunyai record kredit jelek, hal ini dikarenakan pihak pinjol tersebut tidak mengecek record kreditnya. 

Selain itu, aplikasi pinjol tanpa BI checking ini juga sudah terjamin keamanannya, karena sudah memiliki izin atau sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

Apabila kalian membutuhkan layanan pinjaman online tanpa pemeriksaan BI, dibawah ini ada beberapa rekomendasi platform pinjol tanpa BI checking yang aman untuk digunakan. Berikut Layanan Platform Pinjol Tanpa BI Checking Resmi OJK yang Aman dan Terpercaya 2024.

BACA JUGA:7 Alternatif Pinjol Tanpa BI Checking yang Bisa Langsung Cair ke DANA 2024, Pinjam Uang Tetap Lancar

1. Akulaku

Akulaku merupakan layanan penyedia pinjaman yang menawarkan produk kredit instan dan KTA kilat. Plafon yang ditawarkan hingga Rp2 juta dengan tenor pinjaman hingga 30 hari.

Berikut syarat pengajuan pinjaman Akulaku:

  • KTP
  • Informasi pekerjaan
  • NPWP/SIUP.

2. KoinWorks

KoinWorks merupakan platform investasi online berbasis peer-to-peer lending yang menyediakan tiga jenis pinjaman, yakni pinjaman kesehatan, pendidikan, dan bisnis. Plafon yang ditawarkan oleh KoinWorks mulai dari Rp10 juta sampai Rp2 miliar dengan tenor 6-24 bulan.

Berikut syarat pengajuan pinjaman KoinWorks:

  • KTP
  • Menjelaskan tujuan peminjaman
  • Mutasi rekening 3 bulan terakhir
  • Slip gaji atau bukti penghasilan
  • KoinWorks mengenakan bunga sebesar 0,75 – 1,67 persen per bulan.

BACA JUGA:7 Deretan Aplikasi PayLater Tanpa BI Checking Legal Terdaftar di OJK, Limit Hingga Rp50 Juta

3. Modalku

Modalku adalah salah satu penyedia layanan pinjol tanpa BI checking khusus UKM yang sudah terdaftar di OJK. Melalui Modalku, kalian bisa mengajukan pinjaman untuk keperluan pengembangan UKM yang dikelola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: