Pinjam Uang Tetap Aman, Berikut 5 Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking

Pinjam Uang Tetap Aman, Berikut 5 Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking

Pinjol Tanpa BI Checking--

DISWAY JATENG - Untuk kamu yang butuh dana darurat saat ini tidak perlu bingung karena bisa melakukan pinjaman online. Di Indonesia banyak pilihan pinjaman online yang aman dan cepat cair, bahkan ada beberapa aplikasi pinjol tanpa BI checking yang bisa dicoba.

Pinjol tanpa BI Checking merupakan pinjaman yang tidak memerlukan riwayat kredit dari Bank Indonesia (BI). Oleh karena itu, pinjaman online tanpa BI Checking cocok bagi kamu yang memiliki riwayat kredit yang buruk atau tidak memiliki riwayat kredit sama sekali.

Berikut beberapa rekomendasi pinjol tanpa BI checking:

1. AdaKami

Pinjol tanpa BI checking yang pertama yaitu AdaKami. Platform AdaKami menawarkan fasilitas pinjaman tanpa agunan dengan limit hingga Rp80 juta dan tenor mencapai 12 bulan. Suku bunga pinjaman AdaKami sebesar 3.25% per bulan.

BACA JUGA:4 Pinjol Tanpa BI Checking dan Tidak Ada Debt Collector Penagih Utang yang Datang ke Rumah

Sebelum melakukan pinjaman, kamu harus memenuhi persyaratan yaitu berusia 18-60 tahun, Warga Negara Indonesia (WNI), memiliki penghasilan e-KTP, memiliki penghasilan tetap dan memiliki buku tabungan atas nama pribadi.

AdaKami dapat digunakan oleh pengguna untuk memenuhi berbagai kebutuhan, seperti kebutuhan untuk produksi maupun konsumsi.

2. JULO

JULO memberikan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp50 juta dengan tenor 9 bulan. Suku bunga pinjaman di JULO cukup rendah mulai dari 0.1% per hari.

Syarat pengajuan pinjaman di JULO yaitu berusia 18-65 tahun, WNI yang memiliki KTP serta tinggal di Indonesia, memiliki rekening bank aktif dan memiliki pendapatan minimal Rp2.5 juta per bulan.

BACA JUGA:Pengajuan Cepat, 5 Pinjol Tanpa BI Checking dengan Syarat Mudah Ini Auto Cair Hanya dalam Hitungan Menit 

3. UangMe

Aplikasi UangMe adalah penyedia pinjol tanpa BI checking yang menawarkan pinjaman dengan limit hingga Rp30 juta dengan tenor 42 hari - 6 bulan. Suku bunga pinjaman UangMe mulai dari 0.3% per hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: