4 Pinjol Tanpa BI Checking dan Tidak Ada Debt Collector Penagih Utang yang Datang ke Rumah

4 Pinjol Tanpa BI Checking dan Tidak Ada Debt Collector Penagih Utang yang Datang ke Rumah

Pinjol tanpa BI checking dan tidak ada debt collector--

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa BI checking dan tidak ada debt collector menjadi pilihan yang cocok untuk meminjam uang. Proses yang diberikan jauh lebih mudah daripada meminjam uang di lembaga keuangan seperti bank atau lainnya.

Penting diketahui apabila ingin mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol, pastikan platfrom yang digunakan sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Pinjol tanpa BI checking dan tidak ada debt collector menjadi salah satu alternatif pinjaman online yang tepat digunakan.

Praktik penagihan yang dilakukan pinjol tanpa BI checking dan tidak ada debt collector resmi OJK terjamin aman. Selain itu, pengajuan pinjaman tidak perlu panik ditolak karena memiliki riwayat kredit buruk.

Dengan adanya pinjol tanpa BI checking dan tidak tidak ada debt collector, nasabah tidak perlu takut lagi dengan ancaman DC. Berikut beberapa platform pinjaman online tanpa penagihan DC lapangan dan pengecekan skor kredit.

BACA JUGA: 7 Pinjol Tanpa BI Checking Resmi OJK, Skor Kredit Buruk Gak Jadi Masalah

Aplikasi pinjol tanpa BI checking dan tidak ada debt collector

1. UangMe

Aplikasi pinjol tanpa BI checking dan tidak ada debt collector pertama, yakni UangMe. Platfrom ini merupakan salah satu layanan P2P lending yang menyediakan berbagai produk pinjaman.

Limit pinjaman yang ditawarkan bisa mencairkan dana mulai dari Rp400 ribu sampai Rp20 juta dengan tenor fleksibel. Untuk suku bunga yang diberikan kisaran 20% per tahun dan tergolong tidak membebani debitur.

Selain menyediakan pinjaman tunai, Anda juga bisa mengajukan cicilan kredit atau paylater. Untuk mengajukan pinjaman debitur tidak perlu lagi menggunakan pengecekan riwayat kredit atau BI checking.

2. AdaKami

Pinjaman online AdaKami merupakan salah satu platfrom pinjol yang tidak menggunakan BI checking. Aplikasi satu ini cukup populer untuk digunakan karena sudah resmi terdaftar OJK dan aman digunakan.

BACA JUGA: 9 Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair Resmi OJK Terbaru 2024, Skor Kredit Jelek Gak Jadi Masalah

Pinjaman online AdaKami bisa mencairkan pinjaman mulai dari Rp400 ribu sampai Rp10 juta dengan modal KTP saja. Selain itu, debitur juga bisa menyesuaikan tenor pinjaman mulai dari 3 hingga 12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: