5 Pinjol Limit Tinggi Terbaik 2024 dan Populer Digunakan, Plafon Pinjaman Awal Sampai 10 Juta

5 Pinjol Limit Tinggi Terbaik 2024 dan Populer Digunakan, Plafon Pinjaman Awal Sampai 10 Juta

Pinjol limit tinggi terbaik 2024--

DISWAY JATENG - Pengajuan pinjaman dengan limit tinggi menjadi pertimbangan banyak pengguna untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Karena itu, kini tersedia berbagai platfrom pinjol limit tinggi terbaik 2024 yang aman dan terpercaya untuk digunakan.

Menggunakan layanan pinjol limit tinggi terbaik 2024 memiliki keuntungan jika dana yang dibutuhkan relatif besar, maka jumlah pinjaman bisa menutup kebutuhan Anda. Selain itu, platfrom di bawah ini juga menawarkan proses pengajuan mudah dan cepat cair.

Jika saat ini Anda membutuhkan pinjaman dengan limit besar, mengambil pinjol limit tinggi terbaik 2024 merupakan solusi yang tepat. Penting diingat, jika sudah mengajukan pinjaman pastikan Anda sudah mampu untuk melunasi tagihan pinjaman, ya.

Artikel ini akan mengulas secara lengkap aplikasi pinjol limit tinggi terbaik 2024 resmi OJK yang aman untuk digunakan. Berikut beberapa platfrom pinjaman online yang dapat mengatasi kebutuhan mendesakmu.

BACA JUGA: 6 Penyedia Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024, Limit Hingga Rp60 Juta

Daftar aplikasi pinjol limit tinggi terbaik 2024

1. Kredivo

Aplikasi pinjol limit tinggi terbaik 2024 pertama, yakni Kredivo. Platfrom satu ini cukup populer digunakan di Indonesia karena menawarkan kemudahan dalam mengajukan pinjaman uang.

Plafon pinjaman paling tinggi, yakni bisa sampai Rp30 juta dengan tenor cicilan maksimal 12 bulan. Untuk suku bunga pinjaman yang diberikan kisaran mulai dari 0% - 2,6% per bulan tergantung cicilan yang diambil.

2. Pinjol Akulaku

Akulaku menawarkan pinjaman dengan limit tinggi mencapai Rp15 juta dengan tenor pembayara maksimal 15 bulan. Sama seperti Kredivo, Akulaku juga populer digunakan di Indonesia untuk diandalkan menutup kebutuhan mendesak.

Syarat mengajukan pinjaman di Akulaku hanya perlu mendaftar melalui aplikasi dan isi formulir sesuai perintah. Setelah itu, Anda akan diberikan limit kredit pada akun pinjaman online.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Pinjol Limit Tinggi Resmi OJK, Simak Tips Cara Pengajuannya Supaya Langsung Diacc

3. JULO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: