5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Beserta Syarat untuk Mengajukannya

5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Beserta Syarat untuk Mengajukannya

Pinjol legal tanpa BI checking beserta syarat mengajukannya--

DISWAY JATENG - Pinjol legal tanpa BI checking kini dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Dengan ini, Anda tidak perlu khawatir dengan skor kredit buruk yang nantinya menyebabkan penolakan saat mengajukan pinjaman.

Saat ini pinjol legal tanpa BI chekcing menjadi salah satu pilihan yang cocok digunakan untuk meminjam uang. Penting diingat, sebelum mengajukan pinjaman pastikan platfrom yang digunakan legal terdaftar OJK.

Karena itu, Anda bisa cek di web resmi OJK untuk memastikan legalitas platfrom pinjaman online yang ingin digunakan. Pinjo legal tanpa BI checking yang sudah resmi terdaftar OJK tentu saja aman dari risiko merugikan.

Artikel ini sudah merangkum beberapa aplikasi penyedia pinjaman online yang aman untuk Anda gunakan. Berikut rekomendasi pinjol legal tanpa BI checking terbaru 2024 yang sudah resmi terdaftar OJK.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih, Berikut 20+ Daftar Pinjol Tanpa BI Checking yang Ilegal 2024

Daftar Aplikasi Pinjol Legal Tanpa BI Checking Terbaru 2024

1. Tunaiku

Penyedia pinjol legal tanpa BI checking pertama, yakni Tunaiku. Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa agunan dengan limit mulai dari Rp2 sampai Rp20 juta.

Syarat untuk mengajukan pinjaman di Tunaiku, yakni:

  • WNI
  • Usia minimal 21 hingga 55 tahun
  • Rekening bank pribadi dan KTP
  • Memiliki penghasilan tetap
  • Domisili di Jabodetabek, Denpasar, Pekanbaru, Palembang, Makassar,  Bandung, Yogyakarta, Semarang, Sidoarjo, Gresik, Medan, dan Surabaya.

2. UangMe

pinjaman online dari UangMe dapat Anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Selain itu, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan limit tinggi tanpa perlu cek skor kredit.

Syarat mengajukan pinjaman di UangMe, antara lain:

  • WNI
  • Usia minimal 21 sampai 55 tahun
  • Mempunyai KTP
  • Mempunyai rekening bank pribadi.

3. Modalku

Pinjol legal tanpa BI checking dari Modalku menawarkan kredit untuk keperluan pendanaan usaha. Pelaku usaha UMKM dapat mempertimbangkan platfrom ini untuk mengajukan pinjaman uang dengan limit tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: