Jangan Salah Pilih, Berikut 20+ Daftar Pinjol Tanpa BI Checking yang Ilegal 2024

Jangan Salah Pilih, Berikut 20+ Daftar Pinjol Tanpa BI Checking yang Ilegal 2024

Inilah pinjol tanpa BI Checking yang ilegal terbaru 2024-KONTAN-

DISWAYJATENG - Pinjol tanpa BI Checking yang ilegal terpaksa di tempuh beberapa orang, terutama saat mendekati hari raya seperti sekarang ini. Meningkatnya kebutuhan saat Lebaran memang menjadi alasan beberapa orang terpaksa meminjam uang ke pinjol ilegal. 

Berbagai kebutuhan yang harus dipenuhi mulai dari biaya mudik, membeli baju baru, pembayaran zakat, dan kebutuhan lainnya. Pinjol tanpa BI Cheking memang menawarkan beberapa keuntungan, salah satunya karena prosesnya cepat.

Fenomena ini pun menjadi celah bagi pinjol tanpa BI Checking yang ilegal untuk menjerat korban. Mereka memanfaatkan situasi sulit ini untuk menawarkan solusi pinjaman yang tampak mudah dan cepat, namun berpotensi merugikan.

Menurut data Otoritas Jasa Keuangan (OJK), hingga 31 Januari 2024, Satgas PASTI telah menetapkan 233 pinjol tanpa BI Cheking yang ilegal dan 78 penawaran pinjaman pribadi (pinpri) ilegal yang telah diblokir.

BACA JUGA:BCA Payletter, Salah Satu Pinjol Limit Tinggi Untuk Segala Solusi Perbelanjaanmu, Ajukan Sekarang

Daftar Pinjol Tanpa BI Cheking yang Ilegal 2024

Pihak OJK memang perlu memberantas pinjol ilegal, sebab, hal ini dilakukan untuk melindungi masyarakat dari pinjol tanpa BI Cheking yang ilegal dan praktik-praktik curang yang dapat membahayakan calon nasabah.

Oleh karena itu, sangatlah penting bagi masyarakat untuk waspada dan bijak dalam memilih layanan pinjaman online, terutama jelang Idul Fitri 2024.

Jangan sampai tergiur dengan tawaran pinjol tanpa BI Checking yang mudah dan cepat cair, itu sudah dipastikan merupakan pinjol ilegal yang dapat merugikan.

Berikut kami sajikan daftar 25 pinjol ilegal yang telah diblokir oleh Satgas PASTI hingga Januari 2024. Perhatikan baik-baik dan hindari menggunakan layanan-layanan tersebut:

BACA JUGA:Cari Pinjol Limit Tinggi? Coba Ajukan Melalui Aplikasi DanaBijak, Simak Ini Persyaratannya

1. Pinjol Ke Dana: Cair Tanpa ktp

2. Pinjol Tanpa Ktp Cair Info

3. Go Uang

4. Bantuan pinjaman

5. SakuKami : Pinjaman Tips

6. Dana Tunai – Pinjam Online Mudah Dan Cepat

7. DANA RAKYAT

8. Peminjaman Dana- kredit pinjaman dana tunai online

9. Dana Anda

10. Pinjaman Pribadi -List penyedia pinjam uang online

11. Optima Pinjol Cair Hints

12. Danamu Uang Kilat Cair Tips

13. Pinjol OJK Cepat Cair Advice

14. Pinjol cepat cair mudah tip

15. Cara Pinjam Rupiah Cepat Cair

16. KTA Kilat – Pinjam Duit jadi lebih Cepat

17. KTA Kilat – Pinjaman Uang Rupiah Mudah & Cepat

18. Dinaran Rupiah Anda Bernilai

19. Sinar Rupiah Pinjaman Guide

20. Uang Kilat

21. Kredit Cepat

22. Dompet Beruntung Pinjaman Hint

23. Pinjam Emas – Pinjaman Guide

24. Dana Indo Daftr Pinjol AmanOJK

25. RajaUang – Pinjaman online cepat & terpercaya

BACA JUGA:Pasti Cepat Cair, Berikut Pinjol Bunga Rendah 2024, Salah Satunya Adakami

Sebagai tambahan, OJK juga telah memblokir lebih dari 8.460 entitas keuangan ilegal sejak 2017 hingga 31 Januari 2024. Ini menunjukkan betapa maraknya praktik-praktik pinjaman online ilegal yang harus diwaspadai.

Itu dia daftar 25 pinjol tanpa BI Checking yang ilegal dan harus kamu hindari saat meminjam uang di pinjaman online.

Pinjaman online tanpa izin atau ilegal ini memang perlu sekali di berantas, banyak sekali orang-orang yang di teror ketika bermasalah dengan pinjaman online ilegal.

Selain pihak berwenang, dalam hal ini adalah OJK, masyarakat juga wajib untuk tidak meminjam uang di aplikasi pinjaman online yang ilegal, jika kita sama-sama meberantas pinjol ilegal, pinjol ilegal hampir di pastikan gulung tikar

Jadi, pastikan kamu hanya menggunakan layanan pinjaman online yang terdaftar dan diawasi oleh OJK ya. Dengan begitu, kamu dapat terhindar dari risiko yang merugikan dan dapat mengelola kebutuhan keuangan menjelang Idul Fitri 2024 dengan lebih tenang dan aman(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: