5 Spesifikasi iQOO Z9, HP Seri Eksklusif Vivo Menawarkan Performa Luar Biasa

5 Spesifikasi iQOO Z9, HP Seri Eksklusif Vivo Menawarkan Performa Luar Biasa

spesifikasi iQOO Z9, HP Seri Eksklusif Vivo Menawarkan Performa Luar Biasa.-Tangkapan layar carisinyal-

DISWAY JATENG - Teknologi handphone semakin berkembang salah satunya iQOO sebagai submerek dari Vivo menempati posisi unik dalam industri smartphone, mirip dengan bagaimana Xiaomi memiliki Poco dan Infinix memperkenalkan seri Zero.

Keberhasilan strategi ini sudah terbukti dengan produk-produk pendahulunya menjadi salah satu model paling laris di pasar smartphone Indonesia, menegaskan posisi iQOO Z9 sebagai pilihan teratas bagi para gamer dan pengguna yang menginginkan kinerja tinggi dari smartphone mereka.

Fokus utama iQOO Z9 yaitu pada segmen gaming, menawarkan perangkat dengan spesifikasi tinggi tapi tetap dalam kisaran harga yang terjangkau.

iQOO Z9 Ini sebagai strategi yang sama dijalankan oleh Vivo untuk menjangkau konsumen yang mengutamakan performa gaming tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP Vivo RAM Besar dan Baterai Kuat, untuk Pengguna yang Memerlukan Performa Tinggi

Menariknya, baik iQOO Z9 dengan kode nomor iQOOi2219 maupun iQOO Z9x dengan kode nomor iQOOi2218, keduanya memiliki tingkat kandungan lokal yang sama, yaitu sebesar 35,98%.

Baru-baru ini, pasar smartphone Indonesia dihebohkan dengan kabar masuknya dua model terbaru dari iQOO, yaitu iQOO Z9 dan iQOO Z9x.

Pengumuman ini tidaklah sekedar rumor, kedua model ini telah resmi mendapatkan sertifikasi TKDN dari Indonesia pada Maret 2020, menandakan langkah serius iQOO dalam memperkuat posisinya di pasar lokal.

Para penggemar teknologi dan pengguna smartphone di Indonesia kini memiliki alasan baru untuk bersemangat, terutama bagi mereka yang sedang mencari upgrade perangkat dengan spesifikasi tinggi. 

Menurut prediksi, kedua perangkat ini dijadwalkan untuk meluncur resmi di Indonesia pada Kuartal kedua tahun ini, kemungkinan antara akhir April hingga awal Mei 2024.

Dalam artikel ini,Kami akan membahas secara lengkap 5 spesifikasi iQOO Z9,  HP Seri Eksklusif Vivo Menawarkan Performa Luar Biasa yang akan segera rilis di Indonesia dengan segala fitur terbarunya. Mari kita simak dan baca hingga selesai ya!

BACA JUGA:7 Pilihan HP Vivo Rp2 Jutaan Terbaik 2024, Dilengkapi dengan Kamera Utama 50 Megapiksel

Berikut ini 5 spesifikasi Vivo iQOO Z9 yang bisa diketahui setelah tanggal rilis:

1. Layar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: