7 Daftar Pinjol Tenor Bulanan Cepat Cair Terbaik 2024, Bayar Cicilan Lebih Fleksibel

7 Daftar Pinjol Tenor Bulanan Cepat Cair Terbaik 2024, Bayar Cicilan Lebih Fleksibel

pinjaman online dengan tenor bulanan --foto radar

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol alias pinjaman online tenor bulanan menawarkan kemudahan bagi pengguna dengan memungkinkan mereka untuk mengatur pembayaran pinjaman dalam jangka waktu bulanan yang dapat disesuaikan.

Pinjaman online atau pinjol tenor bulanan ini memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk mengatur anggaran keuangan mereka secara lebih baik.

Aplikasi pinjaman online (Pinjol) tenor bulanan telah menjadi salah satu alternatif yang populer bagi mereka yang membutuhkan dana tunai cepat.

Dalam era digital ini, pinjaman online atau pinjol tenor bulanan melalui aplikasi online menjadi semakin mudah dan cepat diakses. Namun, penting juga bagi pengguna untuk mengelola pinjaman dengan bijak dan mempertimbangkan suku bunga dan biaya lainnya yang terkait dengan pinjaman tersebut.

BACA JUGA:Ingin Cicilan Fleksibel? Inilah Daftar 12 Pinjaman Online dengan Tenor Bulanan Terbaik 2024 Terdaftar OJK

Daftar Aplikasi Pinjol alias Pinjaman Online Tenor Bulanan Terbaik 2024 

Nah, berikut ini adalah beberapa daftar aplikasi pinjaman online yang menyediakan tenor dengan bulanan seperti dilansir dari berbagai sumber, sebagai berikut :

1. Indodana

Indodana menawarkan pinjaman online atau pinjol tenor bulanan, dengan jumlah pinjaman yang diberikan mulai dari Rp1 juta - Rp8 juta. Tenor yang tersedia mulai dari 1-3 bulan dan bisa dipilih sesuai dengan kemampuan. Pencairan pinjaman bisa dilakukan lewat rekening atau dompet digital.

2. Tunai Kita

Tunai Kita merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Kalian bisa mendapatkan tenor kredit bulanan dengan nominal beragam, mulai dari Rp5-20 juta yang bisa dibayar 3-6 bulan. 

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah dan Tenor Panjang Resmi OJK, Limit hingga Rp2 Miliar

3. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK).  Pinjol alias pinjaman online ini memiliki tenor pinjaman hingga 12 bulan, dengan limit yang ditawarkan pun beragam mulai dari Rp600 ribu-Rp1.800.000. Jumlah limit ini bergantung pada skor kredit setelah melakukan pendaftaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: