Pj Wali Kota Ucapkan Selamat Hari Jadi ke-444 Kota Tegal

Pj Wali Kota Ucapkan Selamat Hari Jadi ke-444 Kota Tegal

MENYAMPAIKAN - Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri bersama Sekretaris Daerah Kota Tegal drg Agus Dwi Sulistyantono serta forkopimda.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri bersama Sekretaris Daerah Kota Tegal drg Agus Dwi Sulistyantono serta forkopimda melaksanakan Salat Idul Fitri di Masjid Agung Kota Tegal. Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri dalam sambutannya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Tegal mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Taqobbalallahu minna wa minkum, wa taqobal ya karim, kulu amin wa antum bikhoir, minal aidzin wal faidzin," kata Dadang Somantri.

BACA JUGA:SD Negeri Panggung 5 Kota Tegal Adakan Pesantren Kilat untuk Bentuk Karakter Siswa

Selain itu, Pj wali kota Tegal juga menyampaikan selamat ulang tahun ke 444 Kota Tegal.

"Dalam kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan selamat Hari Jadi ke-444. Yang jatuh pada tanggal 12 April yang akan datang. Pada momen hari jadi ini marilah bersama-sama kita mewujudkan Kota Tegal yang Bungah Gawe Berkah, sesuai tema Hari Jadi ke-444 Kota Tegal tahun ini. Menjadikan Kota Tegal menjadi kota yang membahagiakan bagi warganya sehingga dapat membawa keberkahan bagi kita semua," tambah Dadang Somantri.

Dadang juga mengucapkan selamat datang bagi warga Kota Tegal  yang baru datang dari perantauan. Selamat menikmati berbagai perubahan dan penataan kota kelahiran yang kini telah menginjak usia 444 tahun. 

BACA JUGA:Kwarcab Kota Tegal Gelar Apel Pramuka Peduli dan Ubaloka

"Saya minta saudara-saudara, jika nanti kembali ke tanah rantau dapat menjadi representasi Kota Tegal, yang dapat memberikan informasi positif tentang Kota Tegal. Peran saudara di tanah rantau akan sinergi dengan warga di kampung halaman dalam membangun Kota Tegal," papar Dadang Somantri.

Terkait Pemilihan Umum, Dadang Somantri juga menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kota Tegal menyampaikan terima kasih. Kepada pihak TNI, Polri beserta unsur aparat keamanan lainnya yang telah optimal dan mampu menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif. Selama pelaksanaan Pemilu di Kota Tegal dan pengamanan.

BACA JUGA:Kopi Botol Kemasan Laris Manis Diserbu Pembeli di Kabupaten Pemalang

"Kepada masyarakat Kota Tegal, saya ingin mengimbau, bahwa pilihan politik kita boleh berbeda. Namun jangan sampai perbedaan pilihan itu menyulut permusuhan dan perpecahan di lingkungan kita sendiri apalagi di dalam keluarga. Perbedaan itu akan selalu ada, yang terpenting adalah setelah kita bersama-sama senantiasa mendoakan keselamatan, kesejahteraan dan kemakmuran bangsa Indonesia. Siapapun pemimpin yang terpilih untuk memegang tampuk kekuasaan nanti," ujar Dadang Somantri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: