9 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang, Salah Satunya Indodana

9 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang, Salah Satunya Indodana

Pinjaman online bunga rendah dan tenor PANJANG--Sumber gambar: AcuanToday.com

DISWAY JATENGAnda membutuhkan pinjaman limit tinggi dengan biaya ringan?. Pada artikel ini kami akan bahas beberapa aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang yang sudah resmi OJK.

Pinjol online bunga rendah resmi OJK dapat memberikan keuntungan peminjam karena biayanya wajar sesuai aturan. Dengan demikian Anda yang butuh pinjaman mendesak tidak perlu khawatir terbebani biaya tinggi dari layanan pinjaman online ilegal.

Beberapa daftar aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang yang berada di bawah pengawasan OJK per April 2024, aka dibahas tuntas dalam artikel ini. Karena itu pastikan Anda membacanya tuntas, supaya tidak ketinggalan informasinya.

BACA JUGA: Bingung Menghitung Bunga Pinjaman? Cobalah Gunakan 7 Pinjol Legal Bunga Rendah Berikut Ini

Deretan pinjol bunga rendah tenor panjang

1. Indodana

Indodana merupakan salah satu pinjaman online bunga rendah mulai dari 8% dan dengan tenor panjang sampai 9 bulan. Sebelum mengajukan pinjaman, Anda bisa dengan mudah melakukan simulasi kredit di website resminya www.indodana.id.

Misalnya ketika Anda mengajukan pinjaman Rp5 juta dengan tenor 6 bulan, maka cicilan per bulan yang harus dibayarkan sebesar Rp1.298.000.

2. Kredit Pintar

Pinjaman online bunga rendah pada aplikasi ini menawarkan limit mulai dari Rp600 ribu sampai Rp1,8 juta untuk pengajuan awal. Limit pinjaman bisa ditingkatkan mencapai Rp5 juta, Rp10 juta bahkan 20 juta rupiah bagi Anda pemilik riwayat kredit yang baik.

BACA JUGA: 5 Layanan Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Cicilan Ringan Gak Jadi Beban

Proses mengajukannya dilakukan melalui aplikasi dengan tingkat suku bunga pinjaman tidak lebih dari 11 persen. Kredit Pintar mempunyai produk pinjaman dengan pilihan cicilan 30 hari, 3 bulan, 6 bulan sampai 12 bulan.

3. PINANG

Bunga yang ditawarkan Pinjam Tenang yakni sebesar 1,24% flat per bulan, plafon pinjaman fleksibel mulai Rp500 ribu sampai Rp25 juta. Memberikan kebebasan pengguna dalam menentukan jumlah pinjaman sesuai kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: