6 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Aman dan Pasti Cair

6 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Aman dan Pasti Cair

PINJOL - 6 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah! Aman dan Pasti Cair! --

DISWAY JATENG - 6 pinjol tanpa verifikasi wajah, aman dan pasti cair. Pinjol masih menjadi pilihan utama saat butuh pinjaman dana. Terlebih pinjol dapat diajukan dengan mudah dimanapun dan kapanpun dibutuhkan.

Banyak penawaran yang diberikan pinjol bagi nasabah, agar nasabah merasa untung mengajukan pinjaman dana pada suatu aplikasi. Salah satunya adalah pinjol tanpa verifikasi wajah.

Pinjol tanpa verifikasi wajah menjadi kemudahan bagi yang ingin mengajukan pinjaman dana tunai dengan aman. Karena tidak memerlukan scan wajah yang ditakutkan digunakan untuk hal yang tidak baik.

Pinjol tanpa verifikasi wajah ini dijamin aman dan pasti cair. Berikut daftar dan ulasan lengkapnya. 

BACA JUGA : 5 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah, Syarat Pengajuan Praktis

1. Dana Rupiah

Dana Rupiah menjadi aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang wajib Anda gunakan. Tentunya tidak perlu risau akan sebar foto diri yang digunakan untuk verifikasi wajah sebelum pengajuan pinjaman.

Memberikan penawaran menarik bagi nasabah namun pada aplikasi ini nasabah diwajibkan memiliki rekening pribadi. Ini bertujuan untuk memudahkan pencairan dana serta pembayaran pinjaman.

Dana Rupiah memberikan pinjaman mulai dari Rp 400 ribu sampai dengan Rp 25 juta yang dapat digunakan sesuai kebutuhan. Dengan bunga 3% per bulan dan waktu pengembalian dana hingga 180 hari. 

2. Akulaku

Aplikasi berikutnya memberikan banyak penawaran, bukan hanya pinjaman dana yang diberikan. Terdapat pula paylater yang bekerja sama dengan berbagai e-commerce untuk memudahkan Anda.

Memberikan penawaran pinjaman yang menarik dengan plafon tinggi sampai Rp 15 juta yang dapat disesuaikan. Akulaku menawarkan pengembalian dana hingga 12 bulan dengan bunga hingga 2,6% per bulan.

3. Kredivo

Kredivo aplikasi ini menawarkan banyak kemudahan bagi nasabah yang ingin mengajukan pinjaman dana. Namun aplikasi ini memiliki jenis akun yang membuat pinjaman dan tenor terbatas.

Penawarannya beragam mulai dari Rp 1 juta, Rp 5 juta sampai Rp 50 juta dengan waktu pembayaran 3 sampai 12 bulan bergantung jenis akun. Untuk bunga yang ditawarkan hingga 2,6% per bulan.

Untuk pengajuan pinjaman di Kredivo perlu diperhatikan selain membutuhkan KTP dan rekening sebagai syarat wajib. Penghasilan minimal Rp 3 juta jadi pertimbangan pinjaman akan disetujui atau tidak.

BACA JUGA : 6 Pinjol dengan Limit Tinggi yang Bisa Diajukan Tanpa Perlu Verifikasi Wajah

4. KoinWorks

Pinjol tanpa verifikasi wajah berikutnya adalah KoinWorks Pinjaman Usaha, aplikasi ini memiliki sitem P2P lending. Namun perlu diperhatikan aplikasi pinjol ini hanya untuk UMKM saja. 

KoinWorks menawarkan pinjaman untuk berbagai lini bisnis termasuk bisnis online. Bahkan jika suatu usaha online memiliki riwayat pinjaman yang baik pinjaman yang diajukan dapat dicairkan lebih cepat.

Menawarkan pinjaman Rp 1 juta sampai Rp 2 M yang dapat diajukan untuk usaha Anda. Dengan penawaran pengembalian dana pinjaman 6 sampai 24 bulan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan. 

Untuk bunga pinjaman per bulannya 0,75% sampai 1,67% yang cukup rendah untuk UMKM, dengan biaya asuransi 6%. Serta KoinWorks memberikan biaya admin Rp 150 ribu sampai Rp 200 ribu.

5. AdaKami

AdaKami menjadi aplikasi berikutnya yang tidak perlu verifikasi wajah saat pengajuan pinjaman dana. Karena aplikasi ini menjamin keamanan dan privasi Anda bahkan tidak ada jamian saat meminjam.

Penawaran yang diberikan mulai dari pembayaran pinjaman dana mulai 3 sampai 12 bulan dengan pinjaman Rp 300 ribu sampai Rp 80 juta. Untuk bunga 3% per bulan dengan biaya layanan 1,42%.

6. Kredit Pintar

Pinjol tanpa verifikasi wajah terakhir yang wajib Anda gunakan adalah Kredit Pintar yang memberikan penawaran menarik. Dan dapat mengajukan pinjaman dana dimanapun dan kapanpun.

Kredit Pintar menawarkan pinjaman dana hingga Rp 20 juta dengan bunga 3% per bulan tanpa biaya tambahan. Untuk waktu pembayaran pinjaman mulai dari 91 sampai dengan 360 hari dapat dipilih. 

BACA JUGA : 10 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Tanpa Verifikasi Wajah yang Legal dan Aman

Aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah dapat menjadi solusi bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman dana. Tentunya membuat Anda lebih aman dan tenang saat mengajukan pinjaman!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: