10 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Tanpa Verifikasi Wajah yang Legal dan Aman

10 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Tanpa Verifikasi Wajah yang Legal dan Aman

Rekomendasi pinjol tanpa dc lapangan dan verifikasi wajah terbaru-kreditpro-

DISWAYJATENG - Apakah kamu sedang mencari aplikasi pinjol tanpa DC lapangan dan tanpa verifikasi wajah? Jika iya, kamu wajib banget ikuti ulasan artikel ini sampai selesai.

Beberapa pengguna merasa lebih mudah meminjam uang dengan cara tanpa verifikasi wajah tanpa takut akan penolakan pengenalan wajah dan juga pinjol tanpa DC lapangan tanpa takut di datangi oleh penagih hutang.

Perlu dicatat bahwa masyarakat sering kali menghindari pinjol tanpa DC lapangan karena takut terjadi masalah seperti di datangi ke rumah saat penagihan, sehingga banyak orang lebih memilih untuk menghindarinya.

Jadi, adakah pinjol tanpa DC lapangan dan tanpa verifikasi wajah? Berikut adalah 10 pinjaman online tanpa Debt Collector dan tanpa verifikasi wajah.

BACA JUGA:7 Aplikasi Pinjol Legal Terbaru 2024, Pilihan yang Cocok untuk Memenuhi Kebutuhan Mendesak

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang telah hadir sejak tanggal 21 September 2017. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna Android di Google Play, menunjukkan popularitasnya di kalangan masyarakat.

Salah satu keunggulan Kredit Pintar adalah keamanan dan legalitasnya. Aplikasi ini telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP -83/D.05/2019. Dengan demikian, kamu dapat yakin bahwa transaksi pinjaman kamu di platform ini aman dan sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Selain itu, Kredit Pintar juga merupakan anggota Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI), menambah kepercayaan dalam penggunaannya.

2. Kredivo: Kartu Kredit Digital yang Mudah diakses

Kredivo menjadi salah satu aplikasi kartu kredit digital yang diminati banyak masyarakat. Proses pendaftarannya pun cukup sederhana, berikut langkah-langkahnya:

Cara Mendaftar Akun Kredivo

A. Unduh dan pasang aplikasi Kredivo dari toko aplikasi ponsel kamu.

B. Buka aplikasi dan mulai proses pendaftaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: