8 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaru 2024, Wajib Coba!

8 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaru 2024, Wajib Coba!

PINJOL - 8 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaru 2024! Wajib Coba!--

Pinjaman yang ditawarkan mulai Rp 200 ribu sampai Rp 50 juta yang ditawarkan dengan bunga rendah hanya 0,06% per harinya. Dengan waktu pengembalian dana 91 sampai 360 hari yang dapat disesuaikan. 

4. PinjamYuk

Pinjol bunga rendah tenor panjang terbaru berikutnya memberikan penawaran menarik untuk nasabah. Dengan pengajuan hanya dengan KTP minimal 20 tahun namun harus memiliki penghasilan agar disetujui.

PinjamYuk menawarkan pinjaman dengan plafon mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta dengan 0,03% bunga yang dibebankan. Memberikan waktu pengembalian dana pinjaman 91 sampai 120 hari.

BACA JUGA : Anti Galbay! Berikut Pinjol Tenor Panjang Bisa Sampai Setahun

5. Indodana

Indodana menjadi aplikasi berikutnya yang menawarkan pinjaman dengan tenor panjang mulai dari 3 sampai 12 bulan. Untuk bunga pinjaman hanya 0,09% per hari yang dibebankan pada pinjaman.

Menawarkan pinjaman beragam sampai Rp 30 juta yang dapat diajukan untuk berbagai macam kebutuhan Anda. Untuk verifikasi pinjaman otomatis sehingga dapat mengajukan pinjaman kapanpun dimanapun. 

6. AdaKami

Aplikasi ini memberikan pinjaman dengan bunga rendah hanya 0,09% per harinya yang dibebankan pada pinjaman. Dengan biaya layanan 1,42% dari pinjaman harus menjadi perhatian.

AdaKami memberikan pinjaman mulai Rp 300 ribu hingga Rp 80 juta yang dapat diajukan untuk berbagai kebutuhan. Pinjam dana disini dijamin anti galbay karena tenor pinjaman mulai 3 sampai 12 bulan. 

7. KlikKami

KlikKami wajib menjadi pilihan dalam mengajukan pinjaman dana dalam jumlah besar. Bahkan mengajukannya mudah hanya menggunakan KTP dan wajib memiliki penghasilan tetap agar pinjaman disetujui.

Memberikan pinjaman mulai Rp 400 ribu sampai Rp 40 juta yang dapat diajukan dengan bunga hanya 0,06% per hari. Pinjam di KlikKami dijamin anti galbay karena tenor yang diberikan mulai 91 sampai 365 hari. 

8. Pinjamania

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: