Rekomendasi 6 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi dengan Bunga Rendah Resmi Terdaftar OJK di 2024

Rekomendasi 6 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi dengan Bunga Rendah Resmi Terdaftar OJK di 2024

Pinjol limit tinggi dengan bunga rendah resmi OJK--

DISWAY JATENG - Pinjol saat ini menjadi salah satu alternatif solusi keuangan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Salah satu pilihan yang tepat untuk digunakan, yakni pinjol limit tinggi dengan bunga rendah.

Anda bisa memanfaatkan pinjol limit tinggi dengan bunga rendah untuk mendapatkan pinjaman uang. Syarat pengajuan yang diberikan juga jauh lebih mudah dibandingkan dengan pinjaman di bank atau lembaga keuangan lainnya.

Cuma modal KTP dan rekening pribadi, Anda bisa mencairkan dana darurat dengan waktu singkat. Karena itu, pinjol limit tinggi dengan bunga rendah menjadi incaran banyak pengguna karena menawarkan berbagai keuntungan.

Artikel ini sudah merangkum beberapa aplikasi pinjaman online yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan. Berikut daftar pinjol limit tinggi dengan bunga rendah yang sudah resmi terdaftar OJK 2024.

BACA JUGA: 5 Pinjol Ilegal Limit Tinggi Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024, Belum Ada Izin dari OJK

Rekomendasi aplikasi pinjol limit tinggi dengan bunga rendah

1. Indodana

Aplikasi pinjol limit tinggi dengan bunga rendah pertama, yakni Indodana. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan mudah melalui platfrom satu ini.

Limit pinjaman yang ditawarkan bisa mencairkan pinjaman mulai dari Rp1 - Rp20 juta. Selain menyediakan pinjaman dengan limit tinggi, Anda juga akan diberikan bunga ringan kisaran di bawah 3% per bulan.

2. EasyCash

Easycash menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang mudah diajukan hanya melalui aplikasi saja. Debitur yang ingin mengajukan pinjaman hany aperlu menggunakan KTP sebagai syarat pencairan pinjaman.

Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp100 ribu sampai Rp60 juta dengan suku bunga 1 - 12 bulan. Untuk bunga yang ditawarkan sebesar 0,3% per hari.

BACA JUGA: 8 Pinjol Limit Tinggi Tanpa DC Lapangan Resmi OJK 2024, Pembayaran Cicilan Anti Teror dari Debt Collector

3. AdaPundi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: