5 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan, Penagihan Tanpa Kunjungan ke Rumah

5 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan, Penagihan Tanpa Kunjungan ke Rumah

Pinjol legal tanpa DC lapangan--

Limit pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana mulai dari Rp100 ribu - Rp30 juta dengan tenor 12 bulan. Keunggulan lainnya, yakni menawarkan suku bunga rendah 3% per bulan yang tidak membebani debitur.

4. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk menjadi andalan banyak pengguna karena bisa mencairkan dana darurat dalam waktu singkat. Jika debitur menunggak tidak perlu khawatir didatangi rumah, karena platfrom ini tidak menggunakan DC lapangan.

Selain itu, proses pengajuan pinjaman tergolong cukup mudah. Cuma modal KTP dan selfie saja bisa dapat pinjaman sampai Rp15 juta.

BACA JUGA:10 aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan, Aman dan Terpercaya untuk Kebutuhan Pinjaman Anda

5. Kredivo

Aplikasi pinjaman online yang terakhir, yakni Kredivo. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan syarat mudah hanya bermodalkan KTP saja.

Layanan pinjaman yang diberikan seperti limit tinggi, bunga rendah, dan tenor yang bisa disesuaikan dengan kemampuan nasabah. Selain itu, praktik penagihan yang dilakukan tidak menggunakan DC lapangan.

Kredivo menawarkan limit tinggi mulai dari Rp500 ribu sampai Rp30 juta dengan tenor 12 bulan. Selain itu, suku bunga yang dikenakan hanya kisara 2,6% per bulan.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol legal tanpa DC lapangan terbaik 2024 yang tidak melakukan kunjungan jika debitur galbay. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: