Pj Wali Kota Tegal Dadang Soemantri Sidak Kantor Pemerintahan

Pj Wali Kota Tegal Dadang Soemantri Sidak Kantor Pemerintahan

SIDAK - Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri didampingi jajaran menggelar sidak.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri menggelar sidak di kantor-kantor pemerintahan. Turut mendampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tegal Mohamad Afin, Kepala Bagian Umum Abdan Harimurti. Kepala Bagian Pemerintahan Mohammad Suharto dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Dorres Indrian Nugroho.

"Sidak ini kami awali dengan mengunjungi kantor Sekretariat Daerah Kota Tegal, dilanjutkan ke kantor-kantor pemerintahan lainnya," kata Dadang Soemantri.

BACA JUGA:Dharma Wanita Margadana Kota Tegal Bagi 27 Bingkisan

Kantor yang disidak, diantaranya Koperasi Sepakat, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim). Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas). Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Inspektorat, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kantor Pertanahan.

Badan Perencanaan, Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida), Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan. Serta Perlindungan Anak (DPPKBP2PA) dan Badan Keuangan Daerah.

BACA JUGA:Pelayanan Kesehatan Gratis di Pos Gandulan Kabupaten Pemalang

Pj wali kota Tegal juga berbincang kepada para pegawai terkait dengan tugas dan fungsi  Serta capaian kinerja dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dikunjunginya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: