Butuh Dana Besar? 10 Rekomendasi Pinjol Limit Besar Terbaru, Dapat Jadi Solusi saat Lebaran!

Butuh Dana Besar? 10 Rekomendasi Pinjol Limit Besar Terbaru, Dapat Jadi Solusi saat Lebaran!

PINJOL - Butuh Dana Besar? 10+ Rekomendasi Pinjol Limit Besar Terbaru, Dapat Jadi Solusi saat Lebaran!--

5. UangMe

Dengan menawarkan pinjaman dengan bunga rendah hanya 0,03% per hari dengan jumlah pinjaman mulai 400 ribu sampai 30 juta. Untuk waktu pengembalian dana mulai dari 3 sampai 6 bulan. 

6. Indodana

Pinjol limit besar terbaru ini menawarkan limit pinjaman hingga 30 juta yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk bunga hanya 3% per bulan dengan waktu pelunasan 3 sampai dengan 12 bulan. 

BACA JUGA : 7 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Tanpa Biaya Admin Resmi OJK dan Cepat Cair

7. KlikKami

Pinjol ini menawarkan pinjaman dengan waktu pengembalian yang panjang mulai dari 91 sampai 365 hari. Dengan bunga 2% per bulan dan jumlah pinjaman mulai dari 400 ribu sampai 40 juta. 

8. Kredivo

Kredivo menawarkan pinjaman dengan bunga hanya 2,6% per bulan yang dibebankan pada nasabah. Untuk pinjaman sampai dengan 50 juta serta waktu pengembalian dana 3 sampai 12 bulan saja. 

9. Julo

Menawarkan pinjaman dengan bunga mulai dari 0,1% per bulan dengan jumlah pinjaman sampai Rp 50 juta. Dengan waktu pengembalian dana 61 hari sampai 9 bulan yang dapat disesuaikan. 

10. AdaKami

AdaKami menawarkan pinjaman dengan limit tinggi sampai dengan 80 juta dengan bunga 3% per bulan dan terdapat biaya layanan. Untuk tenor pinjaman yang ditawarkan mulai dari 3 sampai 12 bulan. 

11. EasyCash

Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan bunga 2% per bulan dan tidak ada biaya tambahan. Untuk pembayaran pinjaman singkat hanya 180 hari saja dengan penawaran pinjaman hingga 80 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: