Butuh Dana Besar? 10 Rekomendasi Pinjol Limit Besar Terbaru, Dapat Jadi Solusi saat Lebaran!

Butuh Dana Besar? 10 Rekomendasi Pinjol Limit Besar Terbaru, Dapat Jadi Solusi saat Lebaran!

PINJOL - Butuh Dana Besar? 10+ Rekomendasi Pinjol Limit Besar Terbaru, Dapat Jadi Solusi saat Lebaran!--

DISWAY JATENG - Butuh Dana Besar? 10 Rekomendasi Pinjol Limit Besar Terbaru, Dapat Jadi Solusi saat Lebaran. Pinjol dan segala keuntungannya menjadi pilihan banyak nasabah. Keuntungan yang bikin untung jadi alasananya. 

Bahkan saat mengajukan pinjaman hanya membutuhkan KTP pinjaman yang diinginkan dapat cair dengan mudah. Selain itu aplikasi pinjol limit besar terbaru ini jadi pilihan terlebih mendekati lebaran. 

Pinjol limit besar terbaru berikut ini dapat menjadi pilihan saat membutuhkan dana besar untuk banyak keperluan. Terutama mendekati lebaran seperti ini pasti butuh dana banyak untuk berbagai hal.

Berikut rekomendasi pinjol limit besar terbaru dapat jadi solusi saat lebaran. Simak sampai tuntas ya.

BACA JUGA : Pinjaman Online Limit Tinggi dari Line Bank, Jadi Solusi Terbaik untuk Para Mahasiswa

1. Singa

Singa menjadi aplikasi pinjol limit besar terbaru pertama yang wajib Anda gunakan terlebih mendekati Lebaran seperti ini. Pinjaman ini hanya membebankan bunga 3% per bulan dan tidak ada biaya admin.

Untuk waktu pembayaran pinjaman dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari 91 hari sampai 1 tahun. Singa memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta sampai dengan Rp 20 juta. 

2. BantuSaku

Aplikasi ini menawarkan pinjaman mulai dari 1 juta sampai dengan 20 juta dengan bunga hanya 3% per bulan. Untuk waktu pengembalian dana pinjaman mulai dari 91 sampai 180 hari yang dapat disesuaikan. 

3. Kredit Pintar

Menawarkan pengembalian dana yang panjang mulai dari 91 hari sampai 1 tahun dengan bunga 3% saja per hari. Dengan pinjaman dana sampai dengan 20 juta yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

4. Dana Rupiah

Aplikasi ini memberikan pinjaman dana dengan plafon tinggi mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 25 juta. Dengan penawaran bunga pinjaman 3% per bulan dan pengembalian dana 91 sampai 180 hari saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: