Bupati Pemalang Bahas Capaian Target Pelaksanaan Program

Bupati Pemalang Bahas Capaian Target Pelaksanaan Program

MENJELASKAN - Bupati Pemalang Mansur Hidayat menjelaskan materi Rakor pejabat daerah pada Triwulan I Tahun 2024.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pemalang menggelar rapat koordinasi (rakor) Pejabat Pemerintah Daerah Triwulan I Tahun 2024. Rakor yang dilaksanakan di Gedung Sasana Bakti Praja, Kamis (4/4) dipimpin langsung oleh Bupati Pemalang Mansur Hidayat. Hadir seluruh Pejabat yang ada di jajaran Pemerintah Kabupaten Pemalang.

Bupati Mansur mengatakan, rakor pejabat daerah ini untuk mengetahui target pada triwulan I yang belum tercapai. Sehingga untuk dievaluasi, baik itu pelaksanaannya yang ada di lapangan,  maupun realisasi keuangannya.

BACA JUGA:Jelang Mudik, Takaran SPBU Pantura Dicek Pertamina

"Jika ada yang belum tercapai maka pada Triwulan II nanti bisa dikejar agar dapat tercapai target yang diharapkan,"katanya.

Apalagi di saat momen Lebaran itu,  bagaimana kesiapan-kesiapan dengan stakeholder yang lain. Baik itu TNI, Polri maupun warga masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan perayaan agar berjalan aman, damai dan tertib. 

BACA JUGA:Ketua DPD Gerindra Beberkan Kemenangan Prabowo-Gibran di Jateng

"Untuk itu, kita perlu bersinergi dengan unsur - unsur lain, baik TNI maupun Polri dan masyarakat,"ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: